Benefit GoClub Anak Sultan di Aplikasi Gojek, Tiba-tiba Menghilang

Perkenalkan saya Wisnu. Di sini saya hendak menyampaikan beberapa keluhan terhadap layanan aplikasi Gojek. Pertama, saya memiliki akun Gojek yang fitur GoClub-nya telah mencapai level “Anak Sultan”. Dimana salah satu benefit-nya adalah mendapatkan voucher Belanja di Alfamart/Alfamidi dll, dengan cashback 100% maksimal 50 ribu rupiah pada minggu pertama (Jum’at) setiap bulannya.

Pada hari Jumat 6 Agustus 2021 saya telah mendapatkan voucher tersebut, tapi kemudian pukul 13.00 voucher tersebut tiba-tiba hilang. Saya sudah laporkan melalui kanal Help Desk Gojek, tapi tidak ada solusi.

Kedua, per tanggal 5 Agustus 2021 malam tepatnya pukul 20.00 WIB, tiba-tiba semua voucher langganan dan misi pada akun Gojek saya hilang. Kemudian saya lapor di Help Desk Gojek dan voucher sudah kembali (diberikan 3 voucher Gofood 50% sebagai permintaan maaf).

Akan tetapi masalah tidak berakhir di sini, fitur langganan dan misi masih hilang tidak tersedia satupun. Kemudian promo Resto GoFood juga tidak muncul. Lebih parah lagi adalah setiap bertransaksi di merchant rekanan Gojek seperti Blibli, Pluang, Bibit dan lainnya, cashback yang seharusnya muncul, khusus di akun saya tidak muncul. Padahal kuota masih tersedia dan akun lain milik teman saya saja (yang bertransaksi setelah saya) masih muncul dan mendapatkan cashback.

Kesimpulannya, apakah seperti ini cara Gojek untuk memperlakukan customer loyalnya? Setiap hari saya menggunakan Gojek/GoPay untuk bertransaksi, tapi dengan sepihak banyak layanan yang dihentikan pada akun saya.

Tolong kembalikan hak hak konsumen sebagaimana syarat dan ketentuan yang telah pihak Gojek buat sendiri. Terima kasih.

Wisnu Pramudya
Kab. Sleman, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:20    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Benefit GoClub Anak Sultan di Aplikasi Gojek, Tiba-tiba Menghilang

    • 8 Agustus 2021 - (13:54 WIB)
      Permalink

      Sudahbsaya tanggapi melalui kanal DM Twitter tertanda 13.53 WIB.
      Terimakasih

    • 9 Agustus 2021 - (11:55 WIB)
      Permalink

      Persis sekali dengan yg saya alami. saya di kategori anak sultan dan dapat voucher cashback 100%, tiba tiba semua voucher dan mission hilang di ganti voucher permintaan maaf. setiap transaksi di akulaku selalu tidak pernah dapat cashback padahal kuota masih ada. sudah 2x voucher 100% itu yg seharusnya dapat malah gak ada sama sekali. lapor lewat bantuan dan cs gojek, selalu jawabanya masih proses dan laporan ditutup terus.

  • 8 Agustus 2021 - (21:43 WIB)
    Permalink

    Kasusnha sama nih, punya keluarga juga kenak dampaknya, hanya punya adik yg aman, tp voucher bulanan GoClub tetap hilang

  • 9 Agustus 2021 - (12:42 WIB)
    Permalink

    Tiket yang saya ajukan juga selalu ditutup sepihak oleh pihak gojek. Pada dilevel anak sultan harusnya mendapat benefit CS prioritas. Ini malah sebaliknya. CS kabur kaburan.

    • 9 Agustus 2021 - (12:56 WIB)
      Permalink

      Agak heran memang cs gojek,pengalaman saya saat tiket ditutup sepihak saya masa bodoh saja tapi seminggu saya udah lupain masalah nya baru dihubungi sama cs saya bilang sih sudah tidak terlalu ngarep voucher nya saya anggap prank,dari situ hari senin nya saya malah dapet voucher berlimpah sama saldo 20k kaya nya setiap cs beda2 gan meski status nya sultan sekalipun

  • 9 Agustus 2021 - (16:51 WIB)
    Permalink

    Gojek semenjak gabung sama Tokopedia jadi sama-sama b*r*knya. CS dan pelayanan pun sama. Sama-sama robot dan bukan manusia beneran yang menjawab. Pokoknya payah dua aplikasi ini semenjak gabung.

  • 6 September 2021 - (00:58 WIB)
    Permalink

    Akun gojek saya anak sultan 9128 XP gak ada istimewanya Vouchernya malah biasa aja lebih bagus gak jadi anak sultan, cuma waktu saya belanja 1 bungkus rokok Rp.26.000,- di alfamart tgl. 3 September 2021 ada cashback gopay sebesar 26.000,- lumayan hemat 1 bungkus rokok buat 1/2 hari😎

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Benefit GoClub Anak Sultan di Aplikasi Gojek, Tiba-tiba Menghilang

oleh Wisnu dibaca dalam: 1 menit
10