Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Enjum Jumhemi

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudara Enjum Jumhemi berjudul “Dirugikan Jenius Bank BTPN” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 10 Agustus 2021, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Kami telah berhasil menghubungi Saudara Enjum Jumhemi melalui telepon untuk menyampaikan permohonan maaf atas perbedaan antara jumlah tagihan yang diterima nasabah melalui surel dan jumlah tagihan yang tercatat di sistem bank, sehingga menimbulkan kekurangan pembayaran dan denda Rp50.000,-.

Kami sampaikan kepada Saudara Enjum Jumhemi bahwa kami telah melakukan koreksi terhadap tagihannya sehingga tagihan bulan depan sesuai. Bank BTPN juga sudah mengembalikan denda sebesar Rp50.000,- ke rekening Jenius nasabah pada 20 Agustus 2021.

Kami sarankan kepada nasabah agar dapat kembali mengecek SLIK OJK pada September 2021. Saudara Enjum Jumhemi dapat menghubungi Jenius kembali jika masih terdapat masalah dalam SLIK setelah pengecekan bulan September 2021.

Kami telah menyampaikan penjelasan kami kepada Saudara Enjum Jumhemi, dan nasabah menyatakan telah mengerti, sehingga dengan demikian kami tutup pengaduan ini.

Sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih atas kesetiaan Saudara Enjum Jumhemi dalam menggunakan layanan Bank BTPN.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Jenius, nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam Jenius Help di Twitter @jeniushelp, telepon 1500 365, dan email jenius-help@btpn.com.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh pada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Dirugikan Jenius Bank BTPN

Akhir bulan Juli 2021, hp dimana aplikasi Jenius saya terpasang tiba-tiba mati. Sampai saat ini hp tersebut masih mati, sehingga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Enjum Jumhemi

oleh Mustaqim Adamrah dibaca dalam: 1 menit
0