Baru Klik “Ajukan” di Pinjol Dana Pintar, Tapi Langsung Ditransfer dari Beberapa Aplikasi

Terima kasih sebelumnya kepada pihak Media Konsumen. Saya ingin mengutarakan keluhan saya terhadap pelayanan aplikasi pinjaman online Dana Pintar yang seolah seperti menjebak.

Awalnya saya mencoba untuk menekan pengajuan, tapi setelah saya klik tiba-tiba muncul beberapa aplikasi yang saya ajukan, sedangkan perhitungannya pun belum ada. Saya langsung chat ke layanan customer service Dana Pintar dan minta untuk dibatalkan sebelum ada keputusan di-acc dengan mengirimkan screenshot isi aplikasi yang di situ tertulis nominal dan tempo yang hanya 7 hari.

Saya minta untuk dibatalkan, tapi tidak ada respon dari pihak Dana Pintar. Sampai akhirnya tiba-tiba di-acc dan ditransfer. Saya chat lagi dan screenshot dengan mempertanyakan kenapa ditransfer juga. Padahal sebelumnya saya sudah minta dibatalkan, tapi tetap tidak ada respon.

Saya coba telepon juga tidak diangkat. Saya ingin kembalikan dananya pada saat itu juga. Jadi tolong pihak aplikasi Dana Pintar dan khususnya pihak OJK agar lebih ketat lagi memonitor aplikasi pinjaman online yang beredar. Jangan hanya karena ada logo OJK saja, tapi beroperasi seperti lintah darat.

Saya berharap pihak Dana Pintar membaca surat ini bahwa saya ingin mengembalikan dana yang sudah ditransfer yang sebelumnya saya sudah minta di-cancel/di batalkan.

Terima kasih.

Bambang Sulistianto
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Dana Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Baru Klik “Ajukan” di Pinjol Dana Pintar, Tapi Langsung Di…

oleh bambang dibaca dalam: 1 menit
52