Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Bpk. Eko Hanafi

Sebelumnya kami dari Rupiah Cepat mengucapkan terimakasih, dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bpk. Eko Hanafi (nasabah), tim Rupiah Cepat telah melakukan mediasi secara langsung dengan nasabah dan telah mencapai kesepakatan bahwa pengaduan telah diselesaikan dengan baik dan pengaduan dinyatakan ditutup.

Tim Rupiah Cepat akan terus berbenah dan melakukan investigasi internal serta mengambil upaya hukum yang diperlukan dalam upaya memitigasi risiko.

Selanjutnya terkait keluhan, dan tanggapan, serta pertanyaan mengenai layanan, dan produk kami dapat menghubungi call center Rupiah Cepat di nomor 0815-5100-001 atau melalui email di alamat cs@rupiahcepat.co.id.

Kami sangat berterimakasih atas kritik dan saran anda kepada Rupiah Cepat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah membantu kami memediasi seluruh keluhan yang disampaikan kepada kami.

Salam,

TIM RUPIAH CEPAT
Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08
Jalan Griya Utama Sunter Agung, Tanjung Priok
Jakarta Utara 14350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Rupiah Cepat:
[Total:51    Rata-Rata: 1.6/5]
Akun Pinjol Rupiah Cepat Dibobol, Penagihan ke Kontak Darurat dan Saya Diharuskan Membayar

Dear Media Konsumen, Saya Eko Hanafi, pelanggan aplikasi pinjol Rupiah Cepat dengan nomor aplikasi 0813******22. Saya memiliki akun pinjaman online...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Bpk. Eko Hanafi

  • 1 September 2021 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Apresiasi atas penyelesaian masalah saya, Terima kasih Rupiah Cepat.

    Dalam surat ini saya ingin meng-apresiasi setinggi-tingginya kepada Rupiah Cepat atas tanggapan surat saya sebelumnya yaitu “Akun Pinjol Rupiah Cepat Dibobol, Penagihan ke Kontak Darurat dan Saya Diharuskan Membayar”

    Bahwasanya setelah saya menulis surat tersebut, tidak lama saya di hubungi oleh pihak Rupiah Cepat dan mengklarifikasi dan menceritakan kronologis masalah yang sedang terjadi.

    Tim Rupiah Cepat berjanji akan melakukan penyelesaian menyeluruh atas permasalahan saya tersebut.

    Saya memberikan hormat setinggi tingginya kepada Rupiah Cepat karena sudah ada mediasi.

    Dan tim Rupiah Cepat sudah tidak menagihkan tagihan pinjol ke akun saya karena saya memang benar tidak melakukan pinjaman tersebut.

    Rupiah Cepat juga sudah memastikan bawah akun saya juga telah ditutup permanen dengan bukti surat tutup akun yang telah saya terima beserta dengan surat hasil investigasi.

    Saya berharap untuk kedepannya Rupiah Cepat semakin sukses dan menjadi salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia.

    Sekali lagi apresiasi dan hormat saya setinggi-tingginya kepada Rupiah Cepat.

    Dan saya mohon untuk Media Konsumen agar dapat menghapus artikel saya sebelumnya yg berjudul “Akun Pinjol Rupiah Cepat Dibobol, Penagihan ke Kontak Darurat dan Saya Diharuskan Membayar”.

    Terima kasih juga tidak lupa saya berikan sebesar-besarnya kepada Media Konsumen.

    Terima kasih

    5
    2

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Rupiah Cepat?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Bpk. Eko Hanafi

oleh Rupiah Cepat dibaca dalam: 1 menit
2