Tanggapan First Media atas Surat Ibu Giamara Darmawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Ibu Giamara Darmawan dalam surat pembaca di MediaKonsumen.com berjudul “Sinyal Internet First Media Bermasalah”, yang dimuat pada 22 Agustus 2021 dan “Sinyal Internet First Media Masih On-Off Terus, Belum Ada Perbaikan” tertanggal 26 Agustus 2021.

Bersama ini, dapat kami sampaikan informasinya sebagai berikut:

  • 22 Agustus 2021, kami menghubungi pelanggan perihal gangguan jaringan yang menyebabkan kualitas sinyal internet di rumah pelanggan On-Off. Hal ini sudah ditangani dan diperbaiki oleh tim terkait, dan solusi yang kami berikan telah diterima dengan baik oleh pelanggan.
  • 23 Agustus 2021, pelanggan kembali menyampaikan keluhannya melalui Twitter. Di hari yang sama, pukul 14:54 WIB kami mengonfirmasikan jadwal kedatangan tim teknisi ke rumah pelanggan di sore harinya, untuk pengecekan kembali perangkat di rumah pelanggan yang sebelumnya mengalami gangguan kualitas sinyal dan telah diperbaiki. Berdasarkan hasil kunjungan, kami menjadwalkan kembali kedatangan tim terkait untuk melakukan pengecekan lebih intensif dan perbaikan lanjutan.
  • 31 Agustus 2021, kami menginformasikan kepada pelanggan mengenai layanan internetnya, dan pelanggan menyampaikan bahwa layanan kami sudah bisa dinikmati kembali dengan normal oleh pelanggan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan agar dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktvitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan First Media:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Sinyal Internet First Media Masih On-Off Terus, Belum Ada Perbaikan

Saya pelanggan First Media dengan nomor ID: 52388001. Melanjutkan surat pembaca saya tanggal 22 Agustus 2021 kemarin mengenai sinyal internet...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Ibu Giamara Darmawan

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0