Belanja di Eporter, Harga Barang Berubah, Informasi yang Tidak Berujung dan Dana Belum Kembali

Surat ini merupakan surat kedua saya yang saya tuliskan dengan harapan jangan sampai pengalaman yang saya rasakan dialami orang lain yang hendak belanja barang dari luar negri dengan lebih mudah

Saya memesan barang dari ePorter pada tanggal 27 Juni 2021 dan sudah dibayar lunas pada hari itu juga.

Pada tanggal 29 Juni 2021 saya ada menanyakan estimasi waktu barang akan kami terima ke Whatsapp DoctorePorter dan diinfokan memerlukan waktu 21-40 hari kerja, dan saya menanyakan untuk harga yang saya bayarkan apakah sudah termasuk semua biaya keseluruhan sampai ke alamat saya.

Pada tanggal 22 Juli 2021, CS ePorter mengabarkan melalui pesan whatsapp setelah ditanyakan status ordernya oleh saya, bahwa tanggal 30 Juni 2021 sudah diinformasikan bahwa order tidak bisa diproses karena kesalahan harga dari pihak Seller.

Di sini saya mulai kecewa, karena ketidak jelasan dari mulai harga sampai cara informasi yang disampaikan.

Awalnya ePorter menawarkan untuk penambahan harga sebesar Rp 1.100.000 jika bersedia. Namun saya tidak setuju dan memilih melakukan refund pada tanggal 23 Juli 2021. Diinfokan melalui whatsapp bahwa proses refund membutuhkan waktu 15-30 hari kerja.

Sampai hari ini 29 September 2021 atau  56 hari kerja setelah pengajuan refund, dana masih belum dikembalikan oleh Eporter. Manajemen ePorter, kapan saya bisa menerima refund dana saya?

Jansen
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Belanja di Eporter, Harga Barang Berubah, Informasi yang Tidak Berujung dan Dana Belum Kembali

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Belanja di Eporter, Harga Barang Berubah, Informasi yang Tidak Berujun…

oleh Jansen Sia dibaca dalam: 1 menit
4