Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Cahyo

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Cahyo pada tanggal 18 September 2021 dengan judul “Pesanan HP dari Akulaku Belum Diterima, Resi Invalid tapi Sudah Ada Tagihan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Cahyo.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Cahyo telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Cahyo.

Pemesanan atas barang Handphone Samsung Galaxy A02S di Merchant Central Store tersebut telah dibatalkan per tanggal 23 September 2021 dikarenakan merchant tersebut sedang tidak memiliki stock. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak Cahyo telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Cahyo. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Pesanan HP dari Akulaku Belum Diterima, Resi Invalid tapi Sudah Ada Tagihan

Kepada Akulaku, Saya melakukan pembelian handphone Samsung Galaxy A02S melalui Akulaku, pada tanggal 22 Agustus 2021, dengan nama merchant Central...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Cahyo

  • 6 Oktober 2021 - (16:19 WIB)
    Permalink

    Kalau sudah nulis di medsos baru bales, ditelp diemail diem diem bae , ah gimana sih akulaku

  • 22 Desember 2021 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Sayapun mengalami kejadian yang sama. Saya pesan HP infinix tgl 10 desember di Alfa Store dengan no pesanan 1639109664649271799339 Resi di input ditanggal yang sama, dengan nomer resi sicepat 001667135907. Tapi resi ” not found “. Saya sudah telp CS tadi pagi , disuruh isi feedback via aplikasi dan suruh menunggu 3 hari kerja.
    Bahkan saya sudah bayar cicilan pertama meski barang belum saya terima dan sepertinya tidak akan pernah saya terima. Saya hanya minta akulaku membatalkan pesanan saya. Kalau beberapa hari kedepan tidak ada kejelasan mungkin saya akan membuat surat aduan sendiri di mediakonsumen ini.

    • 27 Desember 2021 - (11:24 WIB)
      Permalink

      Tolong dong pihak akulaku segera ditangani permintaan cancel saya.
      Tanggal 22 ada pihak akulaku menelepon saya katanya akan segera diselesaikan dalam 3 hari kerja. Eh malah pesanan saya berubah menjadi ” pesanan telah dikirim ” pada tgl 26 jam 3 pagi.

      Saya hubungi via livechat gak ada kejelasan , malah jawabannya bikin jengkel. Terus tadi pagi saya telp CS akulaku katanya suruh nunggu lagi.

      Sampai kapan nunggunya?
      Enak banget jadi penjual di akulaku , asal input resi meski fiktif , kalau permintaan cancel gak diterima pesanan tetap aja jadi ” pesanan berhasil ” meskipun gak pernah kirim barang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Cahyo

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
5