Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Fajar

Jakarta, 8 Oktober 2021
Ref.CM/CU/E/001/1021/OP

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Fajar melalui Mediakonsumen.com tanggal 22 Agustus 2021 berjudul “Terima Kasih XL yang Telah Memperbaiki Fitur Kontrol Pulsa, tapi Saya Tetap Kecewa”, kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami dan telah dilakukan pergantian tarif dasar sehingga customer sudah bisa klaim program Sureprize serta memberikan penjelasan terkait kendala menu Alifetime pada aplikasi AXISnet. Sebagai apresiasi atas kesetiaan Bapak Fajar dalam menggunakan layanan AXIS, maka telah dilakukan pemberian komplimen berupa paket data.

Sesuai dengan konfirmasi pelanggan pada tanggal 6 Oktober 2021 bahwa telah menerima penjelasan yang kami berikan, dengan demikian keluhan Bapak Fajar telah terselesaikan dengan baik. Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terima Kasih XL yang Telah Memperbaiki Fitur Kontrol Pulsa, Tapi Saya Tetap Kecewa

Pada tanggal 12 Agustus 2021 mediakonsumen menerbitkan artikel saya yang berjudul Kecewa dengan Fitur Kontrol Pulsa XL yang Tidak Berfungsi....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Fajar

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0