Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Erwin Ginanjar

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Erwin Ginanjar di Media Konsumen, “Pengurangan Saldo dan Pembekuan Akun DANA Secara Sepihak”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Erwin yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 28 Oktober 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Erwin.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Erwin yang telah menunggu hingga proses investigasi selesai dilakukan. Sesuai informasi yang kami sampaikan melalui email, akun DANA Bapak Erwin sudah kami kembalikan seperti semula dan kini dapat digunakan kembali untuk bertransaksi digital.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Helmi yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.
Salam hangat,

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Erwin Ginanjar

  • 2 November 2021 - (23:20 WIB)
    Permalink

    Hi tim DANA,

    Sebelumnya terima kasih sudah bersedia menanggapi keluhan saya. Saat ini akun sudah kembali normal dan ada pengembalian saldo dana yang terpotong.

    Saya sering menggunakan dana untuk transaksi sesuai fitur yang ditawarkan bahkan top up game, atau top up aplikasi, belanja di merchant dll. Tidak pernah mengeluhkan karena memang itu saya yang melakukan transaksi. Saya mengajukan keluhan dari transaksi yang memang tidak saya lakukan.

    Semoga hal yang sama tidak terulang kembali dan penggunaan jasa perusahaan juga dapat berjalan normal.

    • 23 November 2021 - (13:38 WIB)
      Permalink

      Akun saya juga dibekukan sudah 8 Hari sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut padahal tidak melakukan transaksi yang melanggar ketentuan dana,langkah2 yang diambil agar proses bisa lebih cepat aja saja?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Erwin Ginanjar

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2