Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Neni Sugiarti

Dengan Hormat,

Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Neni Sugiarti, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 1 November 2021 terkait pelayanan petugas gerai saat melakukan pergantian kartu SIM beliau, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Neni.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Ibu Neni pada tanggal 1 November 2021 untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian kendala yang dialami. Pergantian kartu SIM telah dilakukan dan diterima dengan baik oleh beliau. Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Manajemen telah memberikan edukasi dan pelatihan tambahan bagi petugas gerai. Manajemen juga telah memberikan teguran keras dan tindakan tegas kepada petugas gerai yang saat itu melayani Ibu Neni. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Ibu Neni dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
CS Indosat “Bad Attitude”

Pada tanggal 25 Oktober 2021, saya mengunjungi gerai Indosat Mall Metropolitan Bekasi Barat untuk keperluan ganti kartu upgrade 4G. Namun...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Neni Sugiarti

  • 19 November 2021 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Ternyata memang seperti ini pelayanan dari gerai Indosat, Saya ada pengalaman sama untuk kartu milik ibu Saya. Malah “dipaksa” is pulsa prabayar 300rb yg berlaku 3bln @100,000 jika menolak penawaran tsb Maka upgrade ke 4g tidak bisa di proses.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Neni Sugiarti

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
2