Sudah Melunasi Tagihan Akulaku, tapi Status SLIK OJK Belum Update

Berikut ini bukti bahwa tagihan saya yang sudah lunas di Akulaku. Namun waktu saya mau mengajukan pinjaman di bank, terbaca Kol 2 dengan 43 hari tunggakan (update tanggal 15 November 2021).

Semua tagihan saya

Kemudian saya telepon CS Akulaku. Saya hanya mau agar status SLIK OJK saya bersih, supaya bisa mengajukan pinjaman ke bank. Namun saya hanya disuruh untuk meminta surat pelunasan. Sedangkan bank tidak menerima itu, harus menunggu sampai bersih SLIK-nya.

Ternyata yang terdaftar di SLIK itu adalah dari Bank Neo Commerce. Hal ini membuat pihak bank tidak menerima surat lunas dari Akulaku. Padahal tagihan itu benar dari aplikasi Akulaku. Saya meminta Akulaku melapor ke Bank Neo Commerce, untuk  memproses ke OJK agar SLIK saya bersih kembali.

Tolong kooperatif, saya sudah melunasi tagihan dan saya meminta hak saya kembali. Tolong segera update laporan SLIK saya. Terima kasih.

Nur Ari Kurniawan
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Nur Ari Kurniawan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Nur Ari Kurniawan pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Melunasi Tagihan Akulaku, tapi Status SLIK OJK Belum Update

oleh Ari dibaca dalam: 1 menit
35