Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak Ariep

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 6 November 2021, mengenai Lazada Menonaktifkan Toko Kami dan 24 Order Kami yang Sedang Berjalan Dibatalkan Lazada, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ariep.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan mendapati toko Bapak Ariep terbukti melanggar aturan berjualan di Lazada. Demi keamanan dan kenyamanan berjualan dan berbelanja online di ekosistem Lazada, dengan sangat terpaksa kami harus menonaktfikan akun toko Bapak Ariep sesuai dengan ketentuan berjualan di Lazada yang telah disepakati oleh penjual dan Lazada sejak awal penjual bergabung di Lazada. Kendati demikian, kami tetap memproses pembayaran hasil penjualan dari transaksi di toko Bapak Ariep yang sesuai dengan ketentuan berjualan di Lazada pada 16 November 2021. Pembayaran telah diterima oleh Bapak Ariep pada 16 November 2021 sesuai konfirmasi melalui percakapan telepon pada 22 November 2021. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Salam,

Farid Suharjo
Vice President, Customer Care, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:18    Rata-Rata: 2.9/5]
Lazada Menonaktifkan Toko Kami dan 24 Order Kami yang Sedang Berjalan Dibatalkan Lazada

Sore Admin , Halo, Saya seller Lazada dari Toko Ayipshop dengan ID Seller ID67XPA67Z. Tanggal 2 November 2021 pukul 10:32...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak Ariep

  • 25 November 2021 - (20:21 WIB)
    Permalink

    Apa aja yah yg menyebabkan toko di bekukan, dr mulai menolak orderan beberapa kali dan apa lg yah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak Ariep

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1