Beli Paket Data di Shopee Tidak Masuk dan Proses Pengembalian Dana Harus Menunggu 3 Hari

Halo,

Saya merupakan pelanggan Shopee cukup lama dan sering melakukan transaksi melalui aplikasi Shopee. Pada hari kemarin tepatnya tanggal 23 November 2021 pukul 00.02 saya membeli paket data dengan nominal Rp22.500.

Pada pukul 5 saya cek lagi dan ternyata paket data tersebut belum masuk. Saya chat pihak Shopee dan diminta menunggu lagi. Sampai pukul 11 siang masih belum masuk dan saya chat lagi dan di minta menunggu 3 hari kerja.

Jujur saat ini saya merasa sangat kecewa dengan pihak Shopee yang memproses keluhan saya dengan waktu yang lama. Mungkin nominal pembelian saya memang tidak besar tapi dengan status saya yang seorang mahasiswa dengan adanya hal seperti ini sangat menghambat pekerjaan saya.

Saya juga harus membeli paket data lain untuk keperluan kuliah saya dan hal tersebut membuat saya rugi karena harus mengeluarkan dana 2x lipat pada akhirnya.

Mohon agar permasalahan saya secepatnya diproses. Semoga dengan adanya surat ini pihak Shopee bisa memperbaiki pelayanannya kejadian seperti ini tidak terjadi lagi baik kepada saya ataupun konsumen lain.

Terima kasih.

Sarah Agustiani
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Beli Paket Data di Shopee Tidak Masuk dan Proses Pengembalian Dana Harus Menunggu 3 Hari

  • 26 November 2021 - (08:27 WIB)
    Permalink

    Semoga masalahnya cepat kelar kak.

    Kebutuhan paket data dan pulsa kakak bisa coba beli di @pricell_1 di shopee yah. Amanah dan Akan di bantu sampe masuk dan jaminan uang langsung kembali jika gagal . Terimaksih

  • 26 November 2021 - (20:22 WIB)
    Permalink

    3hari cuy!!! Gw komplain gara” isi paket cuman 1pdhal ada video unboxing . Smpe skrng blm di respon dari 12.11…

  • 26 November 2021 - (23:33 WIB)
    Permalink

    Shopee selalu saja merepotkan pelanggannya, mediasinya apalagi … Kayak orang bodoh. Semoga cepat kelar ya kak

  • 28 Desember 2022 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Hadeuh baru buka web ini kirain saya doang ternyata dah banyak korbannya juga. Beli 2 kali 100k total 200 kuota internet proses ter pas di batalin nunggu 1x24jam ekh ini malah pengajuan di batalin aneh banget, padal ga nerima kuota dan dananya. Parah banget sih semoga engga ada korbannya lagi setelah saya ini

    • 29 Desember 2022 - (11:02 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah udah bisa sekarang kuotanya sudah masuk min mungkin lg pending aja kemarin biasanya engga gitu sih

  • 12 Februari 2023 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Sama saya jg. Krn masih blm masuk paket datanya yg pertama saya ajukan pengembalian dana.. tp sudah 3hr dananya masih belum masuk jg dari shopee..

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Beli Paket Data di Shopee Tidak Masuk dan Proses Pengembalian Dana Har…

oleh Sarah Agustiani dibaca dalam: 1 menit
6