Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak David

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 6 November 2021, mengenai “Seller di Lazada Dinonaktifkan dengan Tuduhan Terindikasi Melakukan Pelanggaran “Customer Information Abuse”“, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak David.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan mendapati toko Bapak David terbukti melanggar aturan berjualan di Lazada. Demi keamanan dan kenyamanan berjualan dan berbelanja online di ekosistem Lazada, dengan sangat terpaksa kami harus menonaktfikan akun toko Bapak David sesuai dengan ketentuan berjualan di Lazada yang telah disepakati oleh penjual dan Lazada sejak awal penjual bergabung di Lazada.

Kendati demikian, kami tetap memproses pembayaran hasil penjualan dari transaksi di toko Bapak David yang sesuai dengan ketentuan berjualan di Lazada pada 30 November 2021. Pembayaran telah diterima oleh Bapak David pada hari yang sama, 30 November 2021 sesuai konfirmasi melalui percakapan telepon pada 1 Desember 2021. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual. Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Vice President, Customer Care, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Seller di Lazada Dinonaktifkan dengan Tuduhan Terindikasi Melakukan Pelanggaran “Customer Information Abuse”

Selamat Malam, Saya adalah seller Lazada dari Cianjur dengan Toko Charlotte store, ID Seller ID67XJ5381. Kami seller baru yang katanya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak David

  • 19 Desember 2021 - (03:54 WIB)
    Permalink

    Masa seller melanggar keslahan uang jadi milik lazada kk kan tidak logis jadi menguntung kan pihak lazada dan merugikan pihak seller dong kk

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Bapak David

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1