Customer Service Blibli Tidak Konsisten

Pada tanggal 10 Desember 2021, saya melakukan pembelian di Blibli.com dengan nomor pesanan: 12087115681. Pembelian tersebut saya bayar dengan menggunakan promo ongkir sebesar Rp66.612 dan promo kartu kredit sebesar Rp200.000. Ternyata keesokannya tanggal 11 Desember 2021, pesanan saya dibatalkan oleh seller/sistem dengan alasan tidak ada produknya.

Hari itu juga saya menghubungi CS Blibli melalui telepon, menanyakan refund dana dan refund promo ongkir dan promo kartu kreditnya. Dijelaskan bahwa akan ada refund untuk semuanya, serta diberi tiket kendala: 1123768388.

Tanggal 11 Desember 2021 saya menghubungi CS Blibli lagi melalui telepon, menanyakan tiket kendala tersebut. Dengan pertanyaan yang sama, dijelaskan bahwa saya tidak perlu khawatir karena untuk refund promo ongkir dan promo kartu kreditnya pasti akan saya dapatkan.

Namun ternyata pada tanggal 12 Desember 2021, saya hanya mendapatkan voucher refund promo kartu kredit sedangkan untuk voucher refund ongkos kirim tidak saya dapatkan. Langsung saya menghubungi CS Blibli melalui telepon untuk menanyakan perihal tersebut dan dijelaskan bahwa untuk ongkir tidak saya dapatkan. Saya katakan kenapa kemarin dikatakan bisa? Kenapa beda CS beda lagi perkataannya? Jelas CS Blibli menipu dan merugikan konsumen.

Andi Setiawan
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Blibli:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Blibli untuk Bapak Andi Setiawan

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Andi Setiawan untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Customer Service Blibli Tidak Konsisten

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Customer Service Blibli Tidak Konsisten

oleh andysetiawan dibaca dalam: 1 menit
1