Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Waginah

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Waginah di Media Konsumen, “Pelayanan Buruk Aplikasi DANA”....
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Bank Neo Commerce dan DANA

      • 23 Desember 2021 - (09:16 WIB)
        Permalink

        Untuk saran saja jika melakukan top up pengisian aplikasi neobank. Bagusnya lewat Alfamart saja. Sangat aman. Saya top up jutaan juga gak ada masalah sampai skrg. Tapi jika antar aplikasi ngeri2 sedap karena kita tidak tahu yg error’ aplikasi mana. Dan pihak bank menunggu 14hari kerja sudah sesuai prosedur bank seperti layaknya bank konvensial. Untuk mengecek transfer masuk dari aplikasi lain ke neobank dg sifat kehati hatian. Disini kalau bisa saya menyimpulkan kemungkinan ada Jedah dari dana ke neobank. Dan pada saat waktu top up habis masih belum terkirim dari dana maka sifatnya akan dikembalikan atau masuk dengan Jedah tsb. Agak rumit namanya sistem. Harus konsultasi ke neobank. Biar clear

  • 22 Desember 2021 - (21:34 WIB)
    Permalink

    Klo menurut saya. Ini bukan kesalahan pihak bank manapun.. yg ga peka yg pengirim nya.. udh tau kirim melalui dana lewat bank penyalur. Pdhal di atas 50 rb itu grtis. Tnpa admin..

    • 24 Desember 2021 - (00:16 WIB)
      Permalink

      Ada batas transfer gratis hanya 10x perbulan jika habis dikenakan biaya Rp. 2500. Memang paling aman top up Neobank ya ke rekening nya langsung, jangan via VA KECUALI boleh via VA tapi dari aplikasi mobile banking nya bank permata tempat dimana VA dari Neobank itu tersimpan. Contoh saya sering TopUp Neobank via VA CIMB Niaga dari mobile banking CIMB Niaga langsung dan gak pernah ada masalah, langsung masuk dalam hitungan detik. Pilihan kedua TopUp tunai via minimarket Alfamart/Alfamidi/Indomaret dan itu masih gratis tanpa biaya admin.

  • 22 Desember 2021 - (21:38 WIB)
    Permalink

    wah, ternyata aku tidak sendirian. aku juga seperti itu kasusnya beberapa hari yg lalu. jadi aku topup DANA pake saldo Neo Now lewat aplikasi Bnc. dinotifikasi transfer gagal, saya cek DANA juga tidak masuk tapi saldo Neo Now aku tetep terpotong. aku coba hubungi via email, isi data diri ini itu, whatsapp juga tapi disuruh nunggu terus

  • 22 Desember 2021 - (22:46 WIB)
    Permalink

    Apasih keuntungannya pake DANA? Kalau banyak benefitnya gpp soalnya saya baca di media konsumen banyak yang mengeluhkan transfer dari DANA ke bank sering berkendala. Kalau melihat kejadian seperti ini lebih baik di kurangi saja pemakaian dari aplikasi DANA daripada rugi waktu, cost dan energi mengurusi hal-hal yang seharusnya mudah seperti ini.

    • 2 Januari 2022 - (06:59 WIB)
      Permalink

      Ya karena yang tulis MK hanya yang komplain, apakah 99% lain yang mendapatkan layanan baik dan handal tidak ada yang menulis MK.
      Saya pengguna Dana sktr lebih dari 3 tahun. Tidak ada service mereka yang bermasalah

      • 5 Januari 2022 - (04:35 WIB)
        Permalink

        Saya yang termasuk kapok menggunakan DANA, dan Nov 2020 saya nggak pakai lagi.
        Harap diperhatikan, kalau bermasalah dengan akun DANA, laporan tidak akan selesai kalau bukan pengguna premium. Setelah diupgrade baru selesai. Klaim Juni 2019, Selesai Okt 2019.

  • 23 Desember 2021 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama pada tanggal 15 desember 2021 . Top up dari NEO ke DANA “gagal” namun saldo NEO berkurang. sudah buat laporan ke pihak NEO namun pihak NEO menyatakan transaksi tsbt berhasil . Dan menyuruh saya untuk menghubungi PERMATA BANK . Setelah telpon PERMATA . Pihak permata menyuruh pihak NEO buat laporan terkait keluhan saya. Saya konfirmasi ke NEO . NEO menyuruh untuk menghubungi pihak DANA. sudah jelas bahwa transaksi nya GAGAL di NEO. kenapa saya harus menghubungi pihak2 penerima dana tersebut. Sudah 1 minggu belum juga ada hasilnya.

  • 24 Desember 2021 - (01:46 WIB)
    Permalink

    Iya saya baru merasakan tnggl 21 desember 2021 melakukan top up dana dri bank BNC .. alhasill saldo nyangkut status sukses tapi gak masuk ke dana saya .. udh 3 harii dan akhirnya saya telpon pihak BNC tlong dipercpt jika tidak kasus ini akan virall ke media sosial .

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Bank Neo Commerce dan DANA

oleh Waginah Supandi dibaca dalam: 1 menit
13