Akun DANA Dibekukan Sepihak

Saya Bagus Fariz Sulistyo, pelanggan DANA dengan nomor: 0813****9678. Akun DANA saya sejak tanggal 22 Desember 2021, dibekukan sepihak oleh DANA. Sampai dengan hari ini, tanggal 26 Desember 2021, belum dibuka.

Berulang kali saya menelepon CS DANA, sudah habis pulsa banyak, tapi tidak ada respon. Puluhan email juga sudah saya kirim, berikut data yang diminta pihak DANA. Puluhan laporan by live chat aplikasi juga sudah. Laporan by whastapp juga, tapi semua sia-sia.

Padahal uang saldo tersebut akan digunakan untuk kado natal dan liburan. Sampai akhirnya saya cancel karena uang saya ditahan DANA, anak saya sampai menangis.

Belum lagi kerugian transaksi saya tiap hari Rp1-2 juta gagal semua. Saya pengguna DANA lama,tapi kok malah dipermainkan?

Terima kasih.

Bagus Fariz Sulistyo
Grobogan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:35    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Bagus Fariz Sulistyo

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Bagus Fariz Sulistyo, di Media Konsumen, “Akun DANA...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Akun DANA Dibekukan Sepihak

    • 28 Desember 2021 - (01:29 WIB)
      Permalink

      Gak sabar gimana ? Alasan dibebukan apa ? Orang juga perlu duitnya coy, mau sabar sampe kapan ? Gila aja nungguin hal yang gak tau kapan kejelasannya

    • 28 Desember 2021 - (05:01 WIB)
      Permalink

      Kalau saya bukan sabar lagi. Pernah Promo dibayarin DANA, tapi promo nya nggak berjalan, proses penyelesaian sampai empat bulan baru balik uang 25K, sekalinya gagal transaksi lagi (beli pulsa), aku langsung uninstall bulan Nov 2020. Kupikir setelah setahun system nya jadi benar, eh malah tambah amburadul.

    • 28 Desember 2021 - (09:42 WIB)
      Permalink

      bukan masalah sabar…uang itu untuk beli kado natal dan Liburan ke rumah nenek anak2…Semua Gagal gara2 saldo ketahan…

  • 28 Desember 2021 - (06:16 WIB)
    Permalink

    Cuma 2x transaksi pake dana langsung uninstall, tulisan promo cashback segede bagong dikasir tapi ga dapet cashbacknya, kacau

  • 28 Desember 2021 - (09:54 WIB)
    Permalink

    pembekuan akun kalo kyk gni yang model nya tidak sepihak itu seperti apa sih, tanya dulu k pengguna nya minta persetujuan dibekukan gt kah?

    kalo nda setuju, tidak dibekukan? wkwkwkwkwkwkwk

  • 28 Desember 2021 - (22:34 WIB)
    Permalink

    Mungkin akun anda dibekukan karena adanya laporan dari pihak lain, mungkin akun anda terlibat tindakan kriminal seperti contoh kasus PENIPUAN yang lagi marak di sosial media.
    Karena tidak mungkin pihak DANA membekukan akun tanpa adanya laporan dari pihak yang lain, kalo memang itu terjadi dan memang kesalahan dari pihak DANA. Anda bisa membawanya ke jalur hukum, karena DANA diawasi OJK dan Bank Indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Akun DANA Dibekukan Sepihak

oleh Bagus Fariz Sulistyo dibaca dalam: <1 menit
7