Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Pertanyaan untuk Layanan Keluhan IndiHome”

Kepada Yth. Media Konsumen

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Felix Chandra pada tanggal 7 Januari 2022 terkait keluhan “Pertanyaan untuk Layanan Keluhan IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Felix Chandra tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Setelah dilakukan pengecekan serta percepatan proses yang dilakukan oleh tim Telkom secara langsung ke lokasi Bapak Felix, dapat kami konfirmasi bahwa layanan telah dikembalikan ke kondisi normal. Kami akan berusaha maksimal untuk menjaga kualitas layanan IndiHome Bapak Felix maupun pelanggan IndiHome lainnya kedepannya.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Felix Chandra terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Felix Chandra serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pertanyaan untuk Layanan Keluhan IndiHome

Salam sehat, Saya adalah pelanggan IndiHome sejak Desember 2021, yang terdaftar atas nama Felix C*****a. Semenjak tanggal 3 Januari, tiba-tiba...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Pertanyaan untuk Layanan…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0