Klarifikasi Nyasarnya Paket ke Manado

Menindaklanjuti keluhan saya di Media Konsumen dengan judul “Pesanan Akulaku Saya Nyasar ke Manado dan Diterima oleh Orang Lain” yang tayang pada 8 Januari 2022, saya mengklarifikasikan bahwa penyebab permasalahan tsb adalah murni akibat dari mis komunikasi antara saya sebagai buyer dengan pihak seller.

Mis komunikasi tersebut berawal ketika seller salah meng-input harga produk pada aplikasi Akulaku. Bahkan seller, melalui pesan WA juga telah menyampaikan jika ada kesalahan input harga.

Pada tanggal 10 Januari 2022, ketika saya membuka aplikasi, oleh pihak Akulaku telah dibantu untuk membatalkan pesanan dengan nomor 202112310945136424281 dan mendapat nomor resi: JP2631149267. Masih pada tanggal tersebut, limit kredit saya juga telah dikembalikan oleh Akulaku.

Demikian klarifikasi saya atas keluhan sebelumnya di Media Konsumen ini. Jadi dalam hal ini saya juga menyatakan bahwa permasalahan tsb tidak terkait langsung dengan Akulaku yang hanya sebagai perantara antara pembeli dengan penjual.

Melalui Media Konsumen ini pula, saya nyatakan permasalahan saya tersebut telah selesai. Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Agus Hermawan
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:8    Rata-Rata: 2.4/5]

5 komentar untuk “Klarifikasi Nyasarnya Paket ke Manado

  • 13 Januari 2022 - (06:55 WIB)
    Permalink

    Luar biasa…!!! Masih percaya belanja di akulaku??? Ahahah

    Anda termasuk orang2 hebat berarti… 😁😁😁

    • 13 Januari 2022 - (18:32 WIB)
      Permalink

      mana bisa paylater kalo COD. yakali pesen sekarang bayarnya nanti apalagi ini udah urusan sama jarak yang jauh antara toko sama konsumen/calon pembeli. jangan disamain lah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Nyasarnya Paket ke Manado

oleh Agus dibaca dalam: 1 menit
5