Pelayanan Mengecewakan J&T Express

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pihak J&T Express. Bermula dari masalah pengiriman paket dengan nomor resi: JB0049727585.
Paket sudah saya serahkan ke pihak ekspedisi sejak tanggal 3 Februari 2022. Lalu dari hasil pelacakan, tanggal 5 Februari 2022 sedang “Dalam Proses – Transit”, dan pada tanggal 8 Februari pihak penerima menghubungi saya terkait paket yang tidak kunjung sampai. Padahal untuk pengiriman ke alamat penerima tersebut umumnya hanya sekitar 3-6 hari saja.

Oleh sebab itu saya mencoba menghubungi pihak J&T Express, melalui WhatsApp (bot), E-mail (hingga 4x), dan melalui telepon. Namun hingga kini jawaban yang saya terima selalu sama “Kami akan teruskan laporannya ke pihak terkait kami dan memaksimalkan pengirimannya”. Namun nyatanya, paket masih tidak bergerak. Sudah 10 hari berlalu sejak laporan pertama saya ajukan, apakah proses pengecekan butuh waktu 1 tahun?

Jika memang paket hilang, harusnya dinyatakan saja “Paket Hilang”, sehingga uang bisa dikembalikan ke pihak pembeli, dan saya sebagai penjual menerima kompensasi paket hilang. Saya sungguh kecewa dengan pelayanan J&T Express, yang seolah-olah laporan konsumen tidak dihiraukan. Melalui Media Konsumen, ini upaya terakhir saya untuk meminta PELAYANAN yang sungguh-sungguh dari pihak J&T Express.

Terima kasih atas perhatiannya.

Ronny Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan Mengecewakan J&T Express

  • 15 Mei 2023 - (10:50 WIB)
    Permalink

    Sama yang saya alami dan di jadikan pengalaman saja
    Next cari yang lebih mengutamakan pelayanan.

    Biasanya juga bagus bagus saja..tapi gak tau paket kali ini gak datang datang juga
    di telp gak di angkat juga..

    So , kita ganti dan coba yang lainnya lagi lain waktu

  • 4 Juli 2023 - (16:39 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya terkait jnt sy belanja online baik lazada maupun shopee blm ada sejarah tdk mengecewakan bagi saya,jauh beda banget dg ninja dll

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Mengecewakan J&T Express

oleh Ronny dibaca dalam: 1 menit
2