Tanggapan First Media atas Surat Bapak Taufik Nurhapani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com yang disampaikan oleh Bapak Taufik Nurhapani pada 5 Februari 2022 berjudul, “Buruknya Layanan Customer Care First Media”. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa:

  1. Pada 2 Februari 2022, kami telah menerima informasi yang disampaikan oleh Bapak Taufik Nurhapani melalui layanan Call Center dan informasi tersebut telah disampaikan kepada tim Technical Support di hari yang sama.
  2. Pada 3 Februari 2022, tim Technical Support melalui tim Customer Service telah berupaya untuk menghubungi pelanggan untuk menyampaikan informasi penanganan yang telah dilakukan, kendala yang dialami, serta upaya yang perlu dilakukan oleh pelanggan.
  3. Kunjungan teknisi juga telah kami jadwalkan sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh pelanggan. Penjadwalan teknisi dilakukan mulai dari pengecekan hingga perbaikan yang dilakukan secara intens dan berkala. Berdasarkan informasi yang kami terima dari pelanggan, layanan First Media sudah dapat dinikmati kembali dengan normal pada 10 Februari 2022.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktvitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan First Media:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]
Buruknya Pelayanan Customer Care First Media

Saya adalah pengguna layanan televisi dan internet First Media, ID pelanggan nomor: 10093173. Pada tanggal 1 Februari 2022, internet di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Taufik Nurhapani

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0