Isi Pulsa Telkomsel Melalui LinkAja Tidak Kunjung Masuk, dan Laporan Ditutup Sepihak

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Mohon disampaikan kepada pihak LinkAja yang terhormat agar segera mengembalikan saldo LinkAja saya. Memang nilainya sangat kecil, hanya Rp16.500, tapi Anda sudah tidak jujur.

Kronologi kejadian pada 19 Februari 2022 pukul 19:30 WITA, saya melakukan pembelian pulsa dengan menggunakan pembayaran metode LinkAja sebesar Rp15.000. Saldo pada akun terpotong, tapi pulsa tidak kunjung masuk. Saya masih berbaik sangka dan mencoba bersabar.

Karena saya sangat membutuhkan kuota untuk browsing, saya terpaksa membeli pulsa melalui Bukalapak dan pembelian dari Bukalapak semua sukses. Karena masih kurang, saya melakukan top up beberapa kali dan melakukan top up kembali menggunakan aplikasi Bank Neo.

Saya tunggu pulsa sampai detik ini tanggal 20 Februari 2022, pulsa tidak kunjung masuk. Saya melakukan pelaporan dan seluruh pelaporan saya di-close, dengan alasan pulsa sudah terkirim. Terkirim ke mana, jam berapa dan ke nomor mana? Saya sangat kecewa dengan LinkAja.

Sudah mahal, pelayanan tidak profesional dan selalu memberikan jawaban tunggu 1×24 jam. Namun nyatanya bukan diselesaikan, malah selalu mendapatkan notifkasi kasus di-close. LinkAja dan Telkomsel itu satu group, masa ngecek kayak gini aja gak bisa?

Ini bukan kali pertama saya mengeluh terkait LinkAja. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan Anda.

Raga Pratama
Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat


Update (25 Februari 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas penyelesaian masalah oleh pihak LinkAja sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Raga

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Raga pada 22 Februari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Isi Pulsa Telkomsel Melalui LinkAja Tidak Kunjung Masuk, dan Laporan D…

oleh Raga dibaca dalam: 1 menit
0