Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Rian Rahmanda

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 24 Maret 2022, mengenai “Team Dispute Lazada Memenangkan Video Unboxing Pembeli, Penjual Dirugikan Rp3,6 Juta Produk Logam Mulia Antam”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rian Rahmanda.

Kami telah melakukan investigasi terkait dengan hal ini dan bisa menginformasikan bahwa sejak awal proses klaim berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku di Lazada. Kami juga telah membayarkan hasil penjualan dari toko Bapak Rian secara penuh pada 21 Maret 2022 ke rekening yang terdaftar di platform Lazada. Sebagai tindak lanjut, Bapak Rian juga sudah mengonfirmasi melalui percakapan telepon pada 24 Maret 2022 bahwa hasil penjualan tersebut telah diterima pada 21 Maret 2022. Dengan demikian, kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan berjualan dan berbelanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui situs dan aplikasi penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Vice President, Customer Care, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Team Dispute Lazada Memenangkan Video Unboxing Pembeli, Penjual Dirugikan Rp3,6 Juta Produk Logam Mulia Antam

Terima kasih kepada pihak Media Konsumen atas dimuatnya surat kami ini. Surat ini kami tuliskan atas kekecewaan kami terhadap pihak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Rian Rahmanda

  • 12 April 2022 - (03:44 WIB)
    Permalink

    uang saya di lazada atas nama toko flowgoldstore juga gak dibayar dari september bahaya sih emang lazada banyak bikin seller rugi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Rian Rahmanda

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1