Tidak Pernah Menjadi Nasabah CIMB Niaga, tapi di SLIK OJK Muncul Tagihan Kartu Kredit dan KTA CIMB Niaga

Saya ingin mengajukan komplain, karena nama saya tercatat di SLIK OJK (dulu BI Checking) atas pemakaian kartu kredit senilai Rp2.800.34 dan KTA Rp84.643.759. Hal ini saya ketahui saat ingin mengajukan KPR di bank lain. Pertamanya saya tidak percaya, tapi setelah 3 kali saya cek di SLIK OJK,  tetap muncul nama saya.

Saya ingin klarifikasi dari Bank CIMB Niaga, karena saya bukan nasabah CIMB Niaga. Kartu kredit CIMB dan buku tabungan CIMB Niaga pun tidak ada. Saya sama sekali tidak pernah mengajukan dan tidak pernah merasa mengajukan pinjaman dan pinjaman KTA.

Saya sudah mendatangi cabang terdekat. Kemudian dicek KTP saya,  tidak terkait atas pinjaman dan kartu kredit CIMB Niaga. Namun katanya kasus ini akan di-follow up, tapi tidak ada jawaban sampai saat ini. Saya ingin nama saya dibersihkan dan dapat klarifikasi dari Bank CIMB Niaga, karena saya merasa dirugikan.

Jujur saya jadi tidak enak makan dan tidur karena kepikiran terus.

Harry Widjaya
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Harry Widjaya

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Harry Widjaya yang berjudul “Tidak Pernah Menjadi Nasabah CIMB Niaga, tapi di SLIK OJK...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Data SLIK OJK?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Pernah Menjadi Nasabah CIMB Niaga, tapi di SLIK OJK Muncul Tagih…

oleh Harry dibaca dalam: 1 menit
25