Voucher DANA Tidak Bisa Digunakan, Padahal Sudah Sesuai Syarat dan Ketentuan

Pada tanggal 21 April 2022, saya membeli voucher Billpay senilai Rp50.000 dengan harga Rp45.000. Voucher masuk dan bisa digunakan sampai tanggal 28 April 2022.

Lalu pada tanggal 21 April 2022, saya ingin langsung menggunakan voucher tersebut untuk pembelian top up e-money.

Namun saya sangat kecewa, ternyata voucher Billpay tersebut tidak dapat digunakan untuk top up e-money. Padahal secara jelas di T&C voucher dapat digunakan untuk top up e-money dan isi pulsa.

Menghubungi Help DANA, respons balasannya sangat lambat. Tanggal 21 April minta bantuan, tanggal 24 April baru dibalas, dan saya tidak tahu ada balasan karena tidak ada notifikasi di aplikasi atau email yang masuk ke saya. Malah dianggap problem solved oleh pihak DANA. Akhirnya sampai batas waktu voucher habis, tetap tidak bisa digunakan untuk e-money dan pulsa.

Saya telah menelepon pihak DANA langsung ke nomor 1500445. Namun malah dialihkan untuk membuat laporan lagi ke pihak Alipay+ atau pihak ketiga penyedia voucher.

Melalui surat ini saya meminta voucher saya diaktifkan kembali dan bisa digunakan sesuai dengan T&C saat saya beli voucher Billpay tersebut.

Terima kasih.

Ambi Rachmat Surawijaya
Depok, Jawa Barat


Update (13 Mei 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas penyelesaian masalah oleh pihak DANA sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Ambi Rachmat Surawijaya

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Voucher DANA Tidak Bisa Digunakan, Padahal Sudah Sesuai Syarat dan Ketentuan Sehubungan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Voucher DANA Tidak Bisa Digunakan, Padahal Sudah Sesuai Syarat dan Ket…

oleh ambinegara dibaca dalam: 1 menit
0