Cashback Flash Sale OVO Periode 1-31 Mei 2022 Tidak Cair

Salam sejahtera buat kita semua dan kiranya senantiasa dalam pemeliharaan dan perlindungan Tuhan.  Pertama-tama saya berterima kasih kepada redaktur Media Konsumen telah menyediakan wadah bagi kami konsumen  untuk saling memberikan pengalaman satu dengan yang lain, dengan tujuan mencerdaskan konsumen.

Cerita dimulai pada tanggal 10 Mei 2022, saya melakukan pembayaran internet IndiHome melalui aplikasi OVO. Namun hingga kini cashback dari promo flash sale (yang dapat dilihat lampiran), tidak cair.

Kemudian saya menghubungi pihak OVO pada tanggal 10 Mei 2022, hasilnya saya disarankan menunggu 3 x 24 jam. Tanggal 14 Mei 2022, saya menghubungi pihak CS OVO kembali, ternyata hasilnya saya tidak mendapatkan cashback. Karena pada tanggal 10 Mei 2022 hanya flash sale food digital saja yang berlaku.

Dapat dilihat pada banner promo OVO, jelas tertera pada tanggal 10 dan 19 Mei 2022 ada promo flash sale bayar internet dan TV kabel. Saya bingung dan awam, apakah saya yang salah, CS yang salah atau ada ketentuan lain yang tidak sesuai?

Saya ada lampirkan bukti screenshot pembayaran, promo banner dan detail promo. Mohon tanggapan pihak OVO dan teman-teman, apa yang menyebabkan cashback saya tidak cair? Terima kasih.

Rocky Rionita
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Rocky Rionita

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Rocky Rionita untuk terus menggunakan OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan Anda dan...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Cashback Flash Sale OVO Periode 1-31 Mei 2022 Tidak Cair

    • 16 Mei 2022 - (13:58 WIB)
      Permalink

      Sama saya korban Flashsale 1-31 Mei 2022, cashback tidak cair sampai detik ini !!
      untuk pembayaran Internet dan TV Kabel,
      tanggal pembayaran 10 Mei 2022, Pukul 06.00 Pagi.
      sesuai aturan promo dan saya juga simpan semua screenshoot

      Saya belum posting di mediakonsumen, baru menunggu jawaban CS OVO via email
      sudah lebih dari 3×24 jam, belum ada balasan lebih lanjut

  • 16 Mei 2022 - (09:44 WIB)
    Permalink

    Di email balasan dari ovo di jelaskan kalo pembayaran di lakukan pukul 10-12…sementara ibu membayarkan tagihan di jam 06…

    • 16 Mei 2022 - (10:10 WIB)
      Permalink

      Tapi di s&k nya ditulis promonya mulai jam 06.00-23.59. Mana yg betul? Seharusnya yg tertulis di s&k lah yg jd acuan.

      • 16 Mei 2022 - (12:49 WIB)
        Permalink

        Semoga cepat dpt tanggapan dari ovonya…dulu saya pernah mengalami seperti itu dan akhirnya dpt cash back juga tapi cuma dpt bbrp persen saja…

    • 16 Mei 2022 - (19:25 WIB)
      Permalink

      Terima kasih media konsumen , dan terima kasih ovo Indonesia, memang masalah ini sudsh terselesaikan pada akhirnya cashback tersebut cair senilai 69.696 dalam bentuk ovo point, sikap ovo indonesia dapat dikatakan bertanggung jawab.

      NAMUN,
      1. Mengapa jawaban cs tidak sinkron dengan syarat dan ketentuan ?. ( Ya memang ovo dapat merubah ketentuan sewaktu waktu) .
      2. Mengapa lebih membantu MEDIA KONSUMEN ketimbang layanan bantuan OVO INdonesia? ( Ya ntah kebetulan atau tidak cashback cair setelah surat saya tampil di media konsumen.
      3. Apakah ada cara yang lebih baik kedepan agar konsumen dapat lebih percaya kepada OVO, jujur saya mau bayar pdam jadi , ragu kena masalah yg sama, sebab butuh urat dan waktu juga untuk memperjuangkan hak.

      • 16 Mei 2022 - (22:36 WIB)
        Permalink

        Ya fatal kl alasannya dapat merubah s&k sewaktu2 tapi yg tertulis di website tidak dirubah jg padahal itu yg jd acuan konsumen sebelum memutuskan mengambil promo. Kalau caranya kayak gt bisa jd celah bagi perusahaan utk berbuat curang.

        • 16 Mei 2022 - (23:18 WIB)
          Permalink

          Setuju S&K OVO bisa berubah sewaktu2, tapi di promo masih ada terpampang jelas.
          kalau cara seperti ini OVO bisa bertindak curang.

          Seharusnya OVO seperti e-commerce lain sebelum pembayaran ada notifikasi, kalau seandainya qouta sudah habis. pada e-commerce lain konsumen akan di beritahu akan dapat cashback sekian, sebelum pembayaran. Sebelum pembayaran kalo qouta sudah habis ada notifikasi juga, jadi kita bisa pilih e-commerce lain untuk pembayaran.
          seperti enak ya kalo ada notif dahulu sebelum bayar.

          Kalo cara seperti ini diteruskan OVO tidak berubah, lambat laun
          OVO akan ditinggalkan pelanggan, karena ketidak percayaan.

  • 17 Mei 2022 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal serupa. Persis banget. Selain bayar Internet, saya juga sekalian bayar PDAM. Sial nya saya, bahkan bukti transaksi PDAM saya tidak diberikan pada app & email. Tau gitu mending bayar ama toko hijau aja, jelas cashback & promo nya. Menyesal jg sih tergiur iming2 cashback lebih gede, malah tidak dapat. Ga dapat invoice pula.

  • 17 Mei 2022 - (14:40 WIB)
    Permalink

    Iyah udah lama ga pake OVO, mending pake Gopay di Tokped. Cashback nya jelas transparan,ga kaya ovo yg kudu nebak dapet atau ga nya.
    Kalo Gopay beres transaksi langsung masuk tuh cashback nya,ga pake nunggu 3×24 jam. Soal nya saya juga pernah di kadalin sama ovo,maka nya kapok ga mau pake lagi.

  • 17 Mei 2022 - (19:47 WIB)
    Permalink

    Jgn pakai ovo lah, kdg ada s&k yg tulisan nya kuota promo terbatas, ujung2 nya nanti pakai pasal itu… Ud pernah di kecewakan jg soalnya, 3 cs jawaban beda, cs terakhir blg nya kuota ud abis, klo ud di blg bgtu, mw blg apa lg coba. Kuota nya ada brp gk di sebutin tp di blg kuota habis, jgn2 kuota nya cm 1 org.

  • 18 Mei 2022 - (12:38 WIB)
    Permalink

    kalo sy sih udah males pake ovo/gopay, sering ga cair. pas ditanya ke cs, sering byk alasan, paling sering kuota harian sudah tercapai.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Cashback Flash Sale OVO Periode 1-31 Mei 2022 Tidak Cair

oleh shawn dibaca dalam: 1 menit
13