Beli Kartu Prabayar Indosat di Gerai Online, Tidak Dikirim Sesuai Janji

Saya pesan kartu prabayar Indosat pada tanggal 20 Mei 2022 dari website resmi Indosat. Selesai pembayaran dan terverifikasi pembayaran pukul 10:26:43. Pas beli dibilangnya jika orderan masuk sebelum pukul 11 akan diproses di hari yang sama. Sewaktu pilih metode pengiriman saya pilih “Same Day” (Paxel) dengan estimasi pengiriman 20 Mei pukul 18:00 s.d. maksimal pukul 22:00.

Sampai pukul 21:00 kemarin tidak ada yang hubungi saya untuk antar kartunya. Akhirnya sampai surat ini ditulis, kartu belum diterima dan tidak ada kejelasannya. Pukul 21:00 kemarin juga sudah hubungi customer care Indosat dan malah diminta 24 jam hanya untuk sekedar “Kami cek ya kak”.

Saya sudah menunggu 1 harian, tidak ke mana-mana dan tidak tidur supaya pengirim bisa berkomunikasi dengan mudah, tapi masih diminta menunggu 24 jam buat dicek status pengirimannya. Belum lagi tindak lanjut pengirimannya nanti.

Tolong ya Indosat, kalau tidak mampu melayani customer dengan pengiriman same day, tidak perlu kasih opsi same day. Tracking di website juga tidak bermanfaat sama sekali karena hanya menunjukkan status “pengiriman”, tidak ada contact number kurir maupun live location kurir.

Saya juga sudah berikan nomor hp saya di pesanan dan juga ke customer service. Seluruh info pembelian sudah tertera di image pada surat ini (order id, tanggal dan jam pemesanan, jenis paket, nomor kartu prabayar yang dibeli, harga pesanan).

Saya meminta agar pihak Indosat dapat segera secara aktif menghubungi saya untuk memberikan penjelasan dan bertanggung jawab menyelesaikan pengirimannya. Saya tidak bisa secara buta, stand by menunggu pengiriman dari kalian yang tidak jelas!

Agus Sugiarto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Beli Kartu Prabayar Indosat di Gerai Online, Tidak Dikirim Sesuai Janji

  • 23 Mei 2022 - (19:09 WIB)
    Permalink

    Per hari ini, 23 Mei tepatnya jam 11:26, pihak Indosat telah menghubungi saya dan menyelesaikan permasalahan ini. Terima kasih, baik kepada pihak Indosat yang sudah berniat baik menyelesaikan dan pihak Mediakonsumen yang telah menjadi jembatan penyelesaiannya.

    • 11 Juni 2022 - (11:32 WIB)
      Permalink

      Maaf mas Sy hr ini mengalami, persis sm dgn anda pesan, sameday sebelum 11:59 lewat PAXEL, tp sampai sekarang blm sampai diantar lewat PAXEL, maaf kartu nya sdh diterima/blm wkt itu, dan berapa hr permasalahan nya selesai, terimakasih ?

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo Hutchison?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Beli Kartu Prabayar Indosat di Gerai Online, Tidak Dikirim Sesuai Janj…

oleh asugiarto25 dibaca dalam: 1 menit
2