Tidak Ada Tindakan yang Dilakukan oleh Pihak ICONNET

Halo Media Konsumen,

Pada tanggal 25 Maret 2022, saya melaporkan mengenai kabel fiber optik Iconnet yang melintang/menjuntai di area rumah saya, melalui Instagram, email dan WhatsApp:

Jawaban mereka, saya hanya diminta untuk menunggu. Sampai pada 1 April 2022 saya kembali menanyakan perihal laporan saya.

Jawaban sama yang saya dapatkan. Tanggal 21 Mei 2022 saya kembali menanyakan.

Lagi-lagi jawaban sama yang saya dapatkan. Sampai hari ini Minggu 29 Mei 2022 saya coba menelepon call center, dan saya hanya diminta untuk menunggu.

Mereka hanya bilang akan dilakukan percepatan mengenai laporan saya. Namun dari tanggal 25 Maret sampai 29 Mei 2022, dalam waktu 2 bulan lebih, tetap tidak ada tindakan.

Saya pikir Iconnet tidak punya SOP untuk spesifikasi tarik kabel. Padahal sudah ada contoh kabel listrik PLN di atas atap rumah saya, kenapa mereka tidak ikut jalur kabel yang sudah ada. Saya coba tanya ke ketua RT/RW setempat mereka tidak meminta izin untuk tarik kabel dan tidak meminta izin juga dari warga yang rumahnya mereka lewati. Pekerjaannya cenderung asal-asalan.

Andriansyah
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ICONNET:
[Total:55    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

24 komentar untuk “Tidak Ada Tindakan yang Dilakukan oleh Pihak ICONNET

  • 30 Mei 2022 - (19:04 WIB)
    Permalink

    Di potong aja pak, di jamin dalam 1 atau 2 hari bakal cepet ada teknisi yang dateng hehe

    15
  • 31 Mei 2022 - (06:36 WIB)
    Permalink

    Parah bgt masang kabel sembarangan gitu, mungkin saran komen diatas bisa mempercepat petugas datang karna sdh kelewat sabar

    • 31 Mei 2022 - (08:39 WIB)
      Permalink

      Sudah saya potong semalam. Dan tidak lama ada petugas datang. Saya sampaikan keluhan dan bukti laporan saya.
      Saya mau lihat nanti setelah pulang kerja di rapihkan atau tidak

      14
      • 31 Mei 2022 - (08:48 WIB)
        Permalink

        Mantap pak, tidak perlu takut karena kabel tersebut sudah masuk ke tanah bapak. Jd itu hak bapak

      • 31 Mei 2022 - (08:50 WIB)
        Permalink

        Memang harus begitu kayaknya pak, dipotong dulu baru diurusin, dibiarin gak ada yang peduli

  • 31 Mei 2022 - (19:25 WIB)
    Permalink

    Ternyata sama aja. Cuma di sambung doang kabelnya. Jalurnya tetap sama. Mungkin harus saya kawal saat mereka kerja

  • 31 Mei 2022 - (19:31 WIB)
    Permalink

    Jangan mau tertipu dengan harga murah pak, di sini juga salesnya banyak yg nawarin

  • 1 Juni 2022 - (02:55 WIB)
    Permalink

    Potong terus bang. Saya dan warga lain juga disini beberapa x potongin kabel bekas telepon rumah dan kabel2 tv kabel onoh.. teganganya kecil ini. Dipotong terus dilakbanin..

  • 1 Juni 2022 - (14:34 WIB)
    Permalink

    Iconnet itu apa yaa 🙏 maklum kaum WiFi gratis. Netizen +62 giras only gak Ribert dan ruwet😊

  • 1 Juni 2022 - (14:43 WIB)
    Permalink

    Sama kasusnya dengan TS .
    Cuma ditempat tinggal saya juga tiang ilegal PLN dan seenaknya nyantol ODP.
    Ya auto copot tuh ODP disimpen di pos satpam. Tiang lagi diperkarakan di pengadilan, ini seenaknya masang ODP icon. Gak permisi pula. Sikat bleh 🤣

  • 2 Juni 2022 - (07:22 WIB)
    Permalink

    sama nih kaya di halaman (taman) rumah saya, ada kabel iconnet yang habis diputus trus dibiarkan menjuntai di taman saya (diantara tanaman2 bunga saya), padahal saya gak pake iconnet, yg pake sebelah rumah saya, sebelah rumah saya juga bingung koq bisa gitu, dan sampe sekarang blum ada tindakan apa2, kami ikat aja ujung kabelnya di pohon.

    alamat kami di perum. cingcin permata indah des.cingcin kec.soreang kab.bandung.

    kalo masih belum ada tindakan juga rencananya mau kami potong buat tali jemuran, bodo amat!!!

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 24 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Tindakan yang Dilakukan oleh Pihak ICONNET

oleh Aank dibaca dalam: 1 menit
24