Tidak Merasa Menekan Tombol Donasi di Aplikasi BSI Mobile, Mohon Kembalikan Uang Saya

Pada tanggal 29 April 2022 kemarin, saya melakukan transaksi e-commerce di aplikasi BSI Mobile. Setelah selesai transaksi, saya terkejut karena dapat SMS dari BSI, bahwa ada penarikan dana yang tidak saya kenal sebesar Rp500.000.

Saya komplain ke BSI Call Centre 14040 dan mendapatkan jawaban, bahwa saya menekan tombol donasi di akhir transaksi. Saya tidak merasa menekan tombol itu, karena tombol itu terlalu dekat dengan tombol OK untuk mengakhiri transaksi.

Setelah saya komplain ke 14040, mereka janji akan mengembalikan dana saya, dengan nomor registrasi: pengaduan 2022042900655. Saya juga datang dan komplain ke Kantor BSI tempat saya membuka rekening, dengan nomor registrasi pengaduan: 2022051700377.

Namun sampai sekarang pengembalian dana belum ada saya terima dan komplain saya pun tidak ada tanggapan dan penyelesaian. Perlu diketahui juga, mata saya plus 2.00, untuk membaca di hp saya menggunakan kacamata.

Untuk Lembaga Amil Zakat Nasional BSM Umat, tolong kembalikan dana saya, karena saya tidak ada niat untuk donasi. Uang Rp500.000 sangat berarti bagi saya sebagai pedagang keliling. Mohon maaf dan mohon pengertiannya.

Saifuddin
Padang Pariaman, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Syariah Indonesia atas Keluhan Bapak Saifuddin

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Sehubungan dengan pemberitaan mengenai “Tidak Merasa Menekan Tombol Donasi di Aplikasi BSI Mobile, Mohon Kembalikan Uang Saya“. Kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Syariah Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Merasa Menekan Tombol Donasi di Aplikasi BSI Mobile, Mohon Kemba…

oleh Saifuddin dibaca dalam: 1 menit
76