AirAsia Membatalkan Penerbangan Sepihak Pada Saat Keberangkatan

Pada tanggal 13 Agustus 2022, kami berencana berangkat ke Johor Bahru menggunakan pesawat AirAsia, dengan penerbangan malam pukul 20.00. Sebelum hari keberangkatan, kami jauh-jauh hari sudah booking hotel, pesan tiket Legoland, melalui Traveloka.

Ternyata kami harus kecewa, karena mendapat kabar bahwa penerbangan dibatalkan (yang sepertinya disengaja oleh pihak AirAsia, karena kami beli tiket yang murah).

Pembatalan penerbangan sepihak dari AirAsia pada tanggal keberangkatan, tanpa kompensasi apa-apa

Padahal penerbangan AirAsia tersebut, menurut info tidak ada pembatalan. Anehnya lagi, kami tidak mendapat kompensasi apa-apa. Malah kami dirugikan, karena tiket pulang yang kami pesan harus mengalami pemotongan oleh Traveloka, berikut refund pesawat AirAsia juga dipotong oleh Traveloka. Seharusnya pihak Traveloka bisa memberikan bantuan solusi kepada kami.

Akhirnya saya malah rugi Rp5 juta, padahal pembatalan dilakukan pihak maskapai AirAsia. Sangat tidak profesional sekali menurut saya, baik pihak Traveloka maupun maskapai AirAsia.

Poniman
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai AirAsia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

AirAsia Membatalkan Penerbangan Sepihak Pada Saat Keberangkatan

oleh Poniman Poniman dibaca dalam: 1 menit
17