Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Sani Ahmad

Jakarta, 13 Agustus 2022
Ref.CM/CU/E/002/0822/MR

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Sani Ahmad melalui Mediakonsumen.com, 11 Agustus 2022, berjudul “Pelayanan Provider XL yang Menjengkelkan”. Kami telah menghubungi Bapak Sani Ahmad untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Untuk kuota Youtube 8GB sudah berhasil kami bantu aktifkan kembali. Namun, untuk Paket Xtra Kuota 2GB dan 0.5GB sebelumnya berhasil aktif pada 8 Agustus 2022 tetapi sudah berakhir karena masa aktifnya telah habis. Hal ini sesuai dengan notifikasi SMS yang beliau terima dimana menginformasikan bahwa Xtra Kuota 2GB dan 0.5GB hanya berlaku sampai dengan 11 Agustus 2022 jam 00:00. Bapak Sani Ahmad menyatakan sudah bisa menerima penjelasan kami mengenai hal ini.

Selanjutnya, terkait kendala akses internet, kami telah menginformasikan bahwa kendala tersebut terjadi karena adanya gangguan jaringan yang kebetulan terjadi di saat yang bersamaan. Kepada beliau kami juga memberikan panduan teknis untuk memulihkan lagi akses internet beliau. Bapak Sani Ahmad juga telah memberikan konfirmasi bahwa akses internet sudah bisa dilakukan lagi.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pelayanan Provider XL yang Menjengkelkan

Berawal dari tanggal 7 Agustus 2022, saya membeli pulsa sebesar 60.000 ke nomor saya, dengan maksud mau membeli paket internet...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Sani Ahmad

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0