Terima Kasih Shopee, Akun Driver ShopeeFood Saya Telah Aktif Lagi

Setelah artikel saya dimuat oleh Media Konsumen tanggal 18 September 2022, tentang suspend terhadap akun ShopeeFood saya, tim Shopee segera menghubungi saya dan memberi klarifikasi dan penjelasan terkait permasalahan tersebut.

Adapun tim Shopee sudah meminta maaf dan mencabut sangsi yang telah diberikan dan mengembalikan komisi yang telah diambil. Dengan demikian permasalahan telah selesai dan saya meminta maaf karena telah merepotkan banyak pihak. Semoga semua ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar ke depan tidak ada lagi permasalahan seperti ini.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan artikel saya. Terima kasih juga kepada team Shopee yang dengan cepat sudah merespons dan menanggapinya.

Gunarko Adji
Yogyakarta, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

3 komentar untuk “Terima Kasih Shopee, Akun Driver ShopeeFood Saya Telah Aktif Lagi

  • 21 September 2022 - (08:36 WIB)
    Permalink

    Selamat… semoga tidak ada kendala seterusnya.

    Kadang sedih baca cerita atau keluhan suspend mau permanen atau sementara untuk kasus bukan salah driver, karena tidak ada kompensasi padahal durasinya seringkali lama. Apalagi kalau merupakan mata pencaharian utama

  • 21 September 2022 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Terima kasih juga pak Gunarko Adji. Saya yakin anda orang jujur dan amanah. Saya suka membaca tulisan seperti ini. Ketika ada solusi diberikan langsung mengapresiasi perusahaan tersebut. Keluhan dan apresiasi harusnya sejalan dalam komunitas internet Indonesia

    Beda seperti kebanyakan orang Indonesia yang tak tahu berterima kasih. Menganggap dirinya sangat penting sehingga perlu disembah dan tak perlu berterima kasih.

    Sekali lagi terima kasih.

  • 21 September 2022 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Kesalahan bukan terletak pada TS, kenapa harus TS yang menulis surat klarifikasi ini? Isi email-nya pun kurang beretika untuk perusahaan sekaliber jeruk oranye, “emangnya aku kakak kamu!?”

    Saya berharap pak Gunarko Adji mendapatkan kompensasi setimpal atas kesalahan perusahaan yang masih arogan untuk menulis sendiri permintaan maafnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Shopee, Akun Driver ShopeeFood Saya Telah Aktif Lagi

oleh Lazuardi dibaca dalam: <1 menit
3