Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Risna Qurrotu A’ina

Jakarta, 30 September 2022

Kepada Yth.
Ibu Risna Qurrotu A’ina
Jawa Barat

Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Ibu Risna Qurrotu A’ina

Dengan hormat,

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan pada tanggal 19 September 2022, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Risna Qurrotu A’ina sebagai pelanggan yang menggunakan jasa kami.

Keluhan Ibu perihal paket dengan nomor resi 200055184938 sudah kami terima. Dapat kami informasikan saat ini pergantian dana masih dalam proses lebih lanjut. Mohon kesediaannya untuk menunggu informasi dari customer service kami.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Risna yang telah menggunakan layanan J&T Cargo. Saran dan keluhan yang disampaikan sangat berharga bagi kami untuk bahan evaluasi ke depannya.

J&T Cargo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengirimkan paket kargo Anda ke seluruh Indonesia. Kami akan terus memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang mengalami kendala dalam proses pengiriman. Apabila Ibu memiliki kendala dan pertanyaan lebih lanjut terkait pengiriman paket, silakan langsung menghubungi team customer service kami di:

Hotline Number: 021-80661666
Email Care: JnTcare@jtcargo.id
WhatsApp business: +62 811-8106-166

Hormat kami,

Customer Service Team
J&T Cargo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Cargo:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Paket Hilang oleh J&T Cargo, Uang Ganti Rugi Belum Juga Cair

Kepada Yth. Pimpinan Manajemen J&T Cargo, Saya mengalami kekecewaan terhadap ekspedisi J&T Cargo. Paket saya dengan nomor resi: 200055184938, yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Risna Qurrotu A’ina

  • 2 Desember 2022 - (09:51 WIB)
    Permalink

    kami juga mengalami pengalaman yang merugikan menggunakan jasa pengiriman JNT Cargo baik pihak cabang maupun pusat. Selalu minta data dan bukti-bukti namun setelah dikirim hanya mendapat janji pencairan hingga saya merasa muak karna selalu menghindar juga lepas dari tanggung jawab!

    Semoga kejadian semacam ini menjadi bahan pertimbangan bagi siapapun yang ingin menggunakan jasa pengiriman JNT Cargo sehingga tidak adalagi customer yang menjadi korban dan merasa dirugikan atas pelayanan yang tidak profesional seperti JNT Cargo.

    Dari baik-baik kami menanyakan hingga memastikan berkali-kali / berminggu-minggu, sampai akhirnya kami memutuskan untuk membuat pernyataan kekecewaan kami ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Risna Qurrotu A’ina

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
1