Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ferry Cristiawan

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan Bapak Ferry Cristiawan di Media Konsumen dengan tautan “SiCepat Menolak Kirim Paket, dengan Alasan yang Tidak Bisa Dibuktikan Sendiri” pada 17 Oktober 2022, melalui surat ini kami memohon maaf atas kendala pengiriman paket dengan nomor resi 003090197796 yang Bapak alami.

Terkait kendala tersebut, perwakilan Tim Operasional SiCepat Ekspres telah melakukan kunjungan ke alamat Bapak Ferry selaku pihak pengirim untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan informasi yang kami terima, Bapak Ferry sudah mengerti dan memahami terkait ketentuan pengemasan untuk pengiriman paket yang sudah ditetapkan oleh SiCepat Ekpres.

Keluhan Bapak Ferry Cristiawan akan menjadi evaluasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik. Manajemen SiCepat Ekspres juga telah melakukan langkah preventif dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Pelanggan dapat melihat ketentuan umum pengiriman paket SiCepat Ekspres melalui website resmi di www.sicepat.com di halaman Terms & Condition. Untuk mengetahui secara detail, pelanggan dapat menghubungi layanan Customer Service SiCepat Ekspres.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kesetiaan Bapak dalam menggunakan layanan pengiriman SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala terkait paket tersebut, kami siap untuk membantu dan menindaklanjuti. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service SiCepat melalui hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088.

Salam,

Syara
Head of Customer Service
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SiCepat Menolak Kirim Paket, dengan Alasan yang Tidak Bisa Dibuktikan Sendiri

Saya Ferry, penjual di Tokopedia. Melalui surat ini saya menyampaikan protes keras kepada perusahaan ekspedisi SiCepat atas kejadian pelayanan amburadul...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ferry Cristiawan

  • 20 Oktober 2022 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Yang sara rasakan sicepat sudah tidak seperti dulu lagi.. Kirim regular bisa langsung sampai. Kapan lalu saya ada order super urgent. Saya kirim menggunakan layanan BEST layanan terbaik di secepat yg harusnya sudah kepastian 1 hari sampai. Saya kirim hari Kamis sore. Sangat berharap jumat sudah sampai. Dan ternyata sampai jumat sore belum sampai juga. Saya sudah complain sana sini tapi tidak ada hasilnya. Dan akhirnya barangnya sampai dgn hari sabtu sore. Dan itu sudah melewati batas date line karena adanya sudah lewat. Dan akhirnya konsumen saya tidak mau melunasi barang pesanannya.. Sangat kecewa dengan sicepat. Bukan salah saya tetapi saya yang harus nanggung semuanya

    • 20 Oktober 2022 - (19:51 WIB)
      Permalink

      Tanpa membela siCepat.. pastikan dulu aturan ditempat drop.. beberapa ada aturan jika lewat dari jam sekian pengiriman masuk ke besok..

    • 21 Oktober 2022 - (15:33 WIB)
      Permalink

      2 paket nya ga sampai dibatalkan sama sistem, malah gudang nya dekat ga dibawa oleh kurir ke lokasi, dibawa 4 menit balik kegudang.. Sampai lelah komplain, ditunggu sampai investigasi kurir, yg masalah nya di kurir ga di bawa ke lokasi… Sicepat cepat… ?‍♂️?‍♂️?‍♂️ Cape deh

    • 27 Oktober 2022 - (08:51 WIB)
      Permalink

      Customernya salah alamat, kalo mau komplain ke ekspedisi. Masa cm gara2 telat sehari gak mau lunasin? Kalo sy sebagai seller dpt customer model gini mending gak usah jual ke dia. Gak ada yg bs jamin paket bs sampai sesuai estimasi. Kadang hujan deras seharian, kasian kurir, hrs jagain barang biar gak kena hujan, tp jg takut paket telat kalo dia gak maksain terobos hujan. Paket yg dibungkus dus, walau gak kena hujan bs rusak jg karna lembab. Sbnrnya gampang kok kalo mau terima barang tepat waktu, tinggal ke toko doank trs belanja offline aja, beres kan?

      • 27 Oktober 2022 - (09:07 WIB)
        Permalink

        Masalahnya ini salah 1 langganan dengan order terbaik. Barangnya custom an jdi ga akan ada d toko om.. Dengan adanya masalah ini saya jadi tau wataknya. Nah itu yg saya ga habis fikir juga. Yg telat expedisinya yg ga d bayar barang saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ferry Cristiawan

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
5