Refund Deposit XL Prioritas Belum Diterima

Terima kasih Media Konsumen, perkenalkan saya Abdillah dari Sidoarjo. Saya langganan XL sudah sejak lama. Kemarin saya mengajukan ke XL Center yang ada di Sidoarjo untuk mengaktifkan nomor saya yang telah hangus, karena jarang saya isikan pulsa.

Kemarin saya ditawari untuk memakai XL Prio, dengan memakai nomor yang sama dan paket Rp80 ribu, kuota 20 GB setiap bulan dan deposit uangnya pada hari sama. Setelah 1 bulan memakai XL Prio saya kurang nyaman, takut pemakaian saya terlewat dari batas dari limit kuota.

Bulan kedua, saya kembali ke XL Center di Sidoarjo, mau berhenti langganan XL Prio dan ke migrasi pra bayar. Katanya uang deposit akan dikembalikan ke rekening saya, tapi sampai sekarang dana belum saya terima, dengan nomor laporan: C27204000.

Terima kasih.

Abdillah Hamdan
Sidoarjo, Jawa Timur


Update (17 November 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Refund Deposit XL Prioritas Belum Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Deposit XL Prioritas Belum Diterima

oleh Abdillah dibaca dalam: 1 menit
1