Tanggapan Ultra Voucher atas Kendala Pelanggan Bapak Hendy

Dear Bapak Hendy,

Sebelumnya izinkan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh pelanggan kami terhadap produk/jasa Ultra Voucher. Kami pun berterima kasih karena telah menjadi pelanggan dan melakukan pembelian untuk produk/jasa kami selama ini.

Menanggapi keluhan yang saudara/i sampaikan pada Media Konsumen tertanggal 28 Oktober 2022 pada tautan:

​​https://mediakonsumen.com/2022/10/28/surat-pembaca/ultra-voucher-tidak-mencantumkan-masa-berlaku-voucher-menyebabkan-kerugian-29-juta-rupiah

Melalui layanan pelanggan Ultra Voucher, kami simpulkan beberapa kronologis kendala yang terjadi sebagai berikut:

  1. Pelanggan telah melakukan pembelian voucher Ultra Voucher Gift Card melalui marketplace Tokopedia, JD.ID, Lazada dan BliBli.
  2. Pelanggan telah mengalami kerugian sebesar Rp2.925.000 (dua juta sembilan ratus dua puluh lima ribu rupiah) atas voucher yang telah expired.
  3. Pelanggan memberikan voucher Ultra Voucher Gift Card kepada rekan pihak pertama dengan nilai voucher Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) namun tidak dapat digunakan dikarenakan status voucher expired.
  4. Pelanggan mempermasalahkan poin 4 pada keterangan penggunaan voucher Ultra Voucher Gift Card yang berbunyi “Masa berlaku nilai dalam voucher ini adalah 6 bulan sejak diaktivasi dan dapat dilihat dalam aplikasi Ultra Voucher”.
  5. Pelanggan beranggapan untuk masa berlaku voucher Ultra Voucher Gift Card terhitung 6 bulan sejak diaktivasi. Pelanggan mengira untuk aktivasi voucher tersebut dilakukan secara mandiri/pribadi melalui scan barcode atau scan voucher pada aplikasi Ultra Voucher.
  6. Pelanggan beranggapan poin 4 terkait penjelasan penggunaan voucher Ultra Voucher Gift Card tidak terjelaskan dengan baik atau jelas pada keterangan di marketplace dan voucher fisik.
  7. Pelanggan melakukan komplain dengan menghubungi layanan pelanggan Ultra Voucher melalui WhatsApp, chat pada aplikasi marketplace yang telah ditangani langsung oleh layanan pelanggan pihak pertama dan melalui website mediakonsumen.com.

Berdasarkan kronologis yang telah disimpulkan di atas, maka kami dari pihak Ultra Voucher telah menghubungi Bapak Hendy secara langsung melalui email (hsun******85@yahoo.com), untuk melakukan proses penanganan lebih lanjut terkait dengan kendala ini.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk sekiranya dapat Bapak Hendy tanggapi dan menerima rekomendasi penanganan yang kami berikan terkait dengan kendala ini.

Apabila pelanggan ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 021 2283 1000 / WA +62 811-9276-700 serta e-mail info@ultravoucher.co.id. Kami akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi voucher digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang terjadi dan perihal ini akan kami jadikan pembenahan untuk ke depannya, terima kasih.

Salam,

Public Relations & Corporate Secretary Ultra Voucher
Jl. Tebet Barat IX No. 35 BB RT.004 RW.005 Tebet
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12810

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ultra Voucher Tidak Mencantumkan Masa Berlaku Voucher, Menyebabkan Kerugian 2,9 Juta Rupiah

Hari ini saya memberi gift Ultra Voucher kepada teman saya. Namun ybs malah lapor kenapa tiba-tiba status voucher 50K saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ultra Voucher?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ultra Voucher atas Kendala Pelanggan Bapak Hendy

oleh Ultra Voucher dibaca dalam: 2 menit
0