Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

31 komentar untuk “Indosat IM3 Uang Saya Dikemanakan?

    • 29 November 2022 - (12:23 WIB)
      Permalink

      Sekarang udah 7 hari berlalu. Gimana nih, udah selesai atau belum?
      Masa nunggu viral dulu baru di tindak lanjutin.
      Udah janji mau refund ke ovo kenapa tidak segera di lakukan? Kenapa harus lama nunggu tuh konsumen?
      Apakah sesusah itu birokrasi di indosat?

      • 29 November 2022 - (22:36 WIB)
        Permalink

        Viralin aj kak Indosat emang suka bermasalah kayak gitu
        Saya kehilangan 80.000 tapi gada notifikasi apa apa kyak
        Di ghosting gitu
        Makanya sekarang saya kalo beli pasti lewat konter dan minta pegawai konter buat ngisiin dari voucher

    • 22 November 2022 - (10:37 WIB)
      Permalink

      beli pulsa malah kepotong secara gak, indosat gak punya fitur yg dapat melindungi pulsa. anda fitur yg dapat melindungi pulsa jg belum tentu berfungsi dgn baik fiturnya.

      11
    • 22 November 2022 - (10:53 WIB)
      Permalink

      beli pulsa malah kepotong secara gak sah, indosat gak punya fitur yg dapat melindungi pulsa. ada fitur yg dapat melindungi pulsa jg belum tentu berfungsi dgn baik fiturnya.

      • 22 November 2022 - (12:57 WIB)
        Permalink

        Ada pulsa safe. Isi sesuai kebutuhan. Beli paket seharga 100rb, isi 100rb, langsung belikan paket.

        2
        3
          • 23 November 2022 - (14:00 WIB)
            Permalink

            Saya kena jebakan rp0 indosat prime450. Saya pengguna pascabayar indosat, tgl 19 oktober ada promo rp0. Eh ternyata ada tagihannya 274k. Kalau tidak berhenti bulan berikutnya tagihannya jadi 450k. Yg menjadi semakin aneh tidak bisa berhenti dr aplikasi. Akhirnya ke kantor layanan indosat dengan hasil yg mengecewakan. Saya sudah mengirimkan komplain melalui cs, email dan pengaduan lewat aplikasi namun tidak ditanggapi. Hati hati membeli paket prime!

    • 22 November 2022 - (10:55 WIB)
      Permalink

      @Hery Mulyanto
      Lha kalau beli pulsa kejadiannya sama, 3x gagal gimana dong? ๐Ÿ™‚

      Kalau mau hati tenang kalbu riang, isi pulsa di konter. Kalau percobaan pertama gagal, biar mas-mas konter yang keringat dingin sampai pulsa berhasil masuk, baru beli paket pakai pulsa. Kalau ternyata TS masih gagal juga, berarti harus mulai berpikir untuk mandi kembang dan banyak sedekah. ๐Ÿ˜

      6
      1
      • 22 November 2022 - (12:55 WIB)
        Permalink

        Kalau beli pulsa kan langsung, bs lwt atm, klik bca, langsung konter dll. kl.lewwt aplikasi berapa saja yg terlibat? Banyak. Ada bca, aplikasi, kemudian merchant pembayaran. Dll.

        • 24 November 2022 - (15:16 WIB)
          Permalink

          Kalau lewat konter yg terlibat juga banyak, ada konter, aplikasi, server pulsa.. Oya, bank juga terlibat untuk isi saldo ๐Ÿ˜€

  • 22 November 2022 - (13:11 WIB)
    Permalink

    sekali gagal harusnya disetop dan dicek apakah terdebet. urus 1 transaksi nyangkut aja ribet. aplg sampe 3x

    • 22 November 2022 - (13:13 WIB)
      Permalink

      mungkin gak kepikiran kali kak. orang jaman sekarang banyak yg takut isi pulsa, apalagi indosat gak punya fitur yg dapat mengamankan pulsa. ada sih pulsa safe, tp gak sebagus kontrol pulsa xl dan gak sebagus lock button axis. harus beli paket segala macam.

      • 22 November 2022 - (18:34 WIB)
        Permalink

        Saran saya adalah, beli pulsa pakai aplikasi neo bank. Karena Neo bank ada fitur isi pulsa dan Neo Fortune dengan Hadiah diskon beli pulsa. Kalau saya mau isi pulsa, saya menggunakan Neobank. Isi pulsanya lancar, cepat, dan pulsa Indosat adalah yang termurah di Neobank

        3
        1
  • 22 November 2022 - (19:39 WIB)
    Permalink

    Konter masuk nih.
    Secara kronologi sudah benar dan yang salah adalah pihak Indosat.

    Kenapa?

    Karena muncul notif GAGAL dan pulsa tidak masuk, jadi wajar jika konsumen membeli ulang tapi bukan berarti duit Hilang yahhhh, ente harus tanggungjawab donggg

  • 22 November 2022 - (19:46 WIB)
    Permalink

    Terakhir saya isi pulsa Indosat 50rb,
    Beli paket data 30rb,
    Seringkali pulsa berkurang kisaran 100 hingga 500 perak,
    Saat ini pulsa tersisa 18.320.

    Chat maksud menanyakan diaplikasi MyIM3 jawabannya selalu robot,
    Ada yang sering mengalami seperti itu dan kenapa bisa terjadi ?

    Terima kasih.

    • 23 November 2022 - (10:24 WIB)
      Permalink

      Lah ternyata ga cuma telkomsel doang yah, indosat juga bisa begitu yah ๐Ÿคฃ. Inilah mengapa aku ga pernah beli pulsa lagi, langsung paket datanya aja. Masalahnya yah itu tibaยฒ berkurang, padahal kita ga ngelakuin apapun, paket data non aktif, tetap aja dimakan sama telkomsel

  • 23 November 2022 - (06:23 WIB)
    Permalink

    Kalo saya, karena lokasi sy deket dgn gerai indosatnya, langsung jln kesana buat nyelesein. Yg udah2x kalo pengaduan lewat aplikasi ato email, bisa2x lama dan bertele2x. Dgn Telkomsel sy jg begitu. Langsung ke GraPARI nya klo ada masalah drpd nunggu2x ga jelas.

  • 23 November 2022 - (12:03 WIB)
    Permalink

    Semula aku beli pulsa via brimo. Kemudia beli paket. Ketika paket habis di counter. Ketika jatuh tempo sebulan pulsa berpindah ke paket. Aman. Berbulan begitu. Kemudian saya coba turunkan paket. Eh aman juga. Jadi belilah paket di gerai aja.

  • 23 November 2022 - (12:21 WIB)
    Permalink

    Apapun yg online bisa ada kerugian. Pakar Roy suryo beli spd tertipu. Anak anaku suka beli kaos on line, gambar bagus bahan jelek. Itulah risiko.

  • 23 November 2022 - (15:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga beli paket m3 100g, 1 hari sebelum masa aktip habis, saya isi pulsa, terus, pilih paket 100g, nggak pa pa rugi 1 hari yg penting aman

  • 23 November 2022 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah setelah curhat ke media konsumen
    Masalah terselesaikan ,,dan sudah ada proses refund ๐Ÿฅฒ
    Terimakasih staf serta jajaran media konsumen
    Dan terimakasih juga pihak indosat dan vip yg sudah merespon ๐Ÿ™ semoga bisa lebih baik lagi kedepannya.

    • 29 November 2022 - (12:32 WIB)
      Permalink

      Masa harus nunggu viral dulu baru di follow up. Hadeehhh.
      Gw lama pake indosat dulu “Mentari” yg 0815xxxx.
      Tapi sejak 2010 keatas gw merasa ribet pelayanannya.
      Paling parah th 2021 kmaren. Pas kartu gw ilang. Klo mau cetak ulang kartu lagi, gw harus ikut pascabayar. Klo ga ikut pasca bayar, ga bisa cetak ulang kartu.
      Padahal nomor itu gw pake buat nomor Whatsapp.
      Tapi gw kesel karna dipaksa HARUS ikut pascabayar klo mau cetak ulang kartu.
      Sedangkan simpati (telkomsel) cetak ulang kartu sangat mudah. Cuma modal E-KTP asli bisa cetak ulang kartu di MESIN CETAK KARTU dengan Sangat mudah.

  • 29 November 2022 - (15:03 WIB)
    Permalink

    saya mending beli pulsa uda masuk baru konversi ke paket
    klo ga beli di tokped saja bayar va nya sesuai tagihan
    klo pulsa g masuk bisa komplein kemarkeplace nya

  • 30 November 2022 - (12:33 WIB)
    Permalink

    Ribet mending ganti nomor HP aja.. Atau pake wifi jd aman gak usah beli paket ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo Hutchison?

Ada 31 komentar sampai saat ini..

Indosat IM3 Uang Saya Dikemanakan?

oleh Ares dibaca dalam: 1 menit
31