Pelayanan dan Penanganan Komplain BRI Sangat Buruk

Pada tanggal 10 November 2022, saya melakukan setor tunai via ATM BRI di Bank BRI cabang. Setor tunai pertama berhasil, dengan nominal Rp4.050.000. Lalu saya melanjutkan setoran kedua. Saya sudah sempat curiga, mesin berproses lama, tidak seperti setor tunai pertama.

Setelah lama saya tunggu, akhirnya setruk keluar, nilainya Rp4.40000, tapi keterangannya: “Transaksi dalam proses”. Akhirnya saya komplain.

  • Komplain pertama: CS bilang disuruh menunggu 2×24 jam. Nomor tiket: 42990372. Ok saya tunggu.
  • Komplain kedua: Beda CS beda lagi jawabannya, saya disuruh menunggu 10 hari, plus saya disuruh komplain via inbox FB dan Twitter. Saya turuti.
  • Komplain ketiga: Saya komplain via inbox FB sama Twitter, sama saja malah tidak selesai.
  • Komplain keempat: Beda CS, bilang suruh menunggu 10 hari kerja.

Saya sudah patah semangat, akhirnya saya menunggu sampai kemarin tanggal 23 November 2022. Namun jawabannya sama saja, disuruh menunggu 10 hari kerja. Padahal kalau dihitung itu sudah 14 hari, 4 hari Sabtu dan Minggu itu sudah 10 hari kerja. Herannya sampai tanggal 24 November 2022 ini pada jam saat saya menulis keluhan saya ini saldo juga belum masuk juga.

Penanganan dan pelayanan yang buruk dari BRI, umbar slogan mempermudah UMKM buat ngutang, faktanya masalah saya saja uang kita itu tertahan dari tanggal 10 tidak ada kejelasan, Bilangnya akan dihubungi, notifikasi email/SMS, faktanya cuma klise. Terlampir bukti selama proses komplain sampai saat ini.

Bambang Supriyanto
Purwodadi, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Bambang Supriyanto

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan dan Penanganan Komplain BRI Sangat Buruk

oleh Bams dibaca dalam: 1 menit
37