Terima Kasih XL, Masalah Sinyal SOS Sudah Teratasi

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih tak terhingga untuk Media Konsumen, yang telah membantu menayangkan keluhan saya perihal layanan yang diberikan oleh PT. XL Axiata, Tbk.

Setelah surat ditayangkan pada tanggal 22 November 2022, selang beberapa hari kemudian pihak XL menghubungi saya melalui sambungan telepon, meminta konfirmasi perihal masalah yang saya hadapi. Di situ saya utarakan dan meminta untuk dikunjungi oleh tim teknis XL ke lokasi yang saya keluhkan.

Pada hari ini Rabu 30 November 2022 pukul 13.45 WIB, pihak XL datang ke rumah saya untuk melakukan pengecekan secara langsung. Faktanya, pihak XL melihat secara langsung kondisi sinyal 2G dan 4G blank.

Setelah dilakukan pengecekan dan perbaikan langsung oleh pihak XL, maka sinyal yang tadinya nol bar sekarang menjadi normal, baik untuk sinyal 2G maupun 4G. Di dalam ruangan masih bisa menerima sinyal, meskipun tidak sebagus di luar ruangan. Namun akses telepon regular melalui 2G bisa dilakukan. Demikian juga untuk akses data di jaringan 4G, bisa dilakukan dengan normal, meskipun sinyal muncul tiga bar dari lima bar.

Terima kasih tak terhingga juga saya ucapkan untuk seluruh pihak XL, yang telah membantu terselesaikannya masalah ini. Khususnya untuk Ibu Indah, Bapak Adi dan Bapak Irman. Untuk itu, masalah yang terjadi sudah selesai ditangani dengan baik. Terima kasih.

Dena Permadi
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih XL, Masalah Sinyal SOS Sudah Teratasi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih XL, Masalah Sinyal SOS Sudah Teratasi

oleh Dena dibaca dalam: 1 menit
1