Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Novi Tri Nugroho

Terima kasih atas informasi yang Bapak Novi Tri Nugroho sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 6 Desember 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penipuan dengan Modus Mengaku Kurir, Transaksi Kredivo 14 Juta Rupiah di Blibli dengan Menggunakan Data Saya“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Novi Tri Nugroho untuk proses investigasi lebih lanjut. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Novi Tri Nugroho. Tim Customer Support kami akan menghubungi Bapak Novi Tri Nugroho kembali melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penipuan dengan Modus Mengaku Kurir, Transaksi Kredivo 14 Juta Rupiah di Blibli dengan Menggunakan Data Saya

Pada tanggal 16 November 2022, saya dapat WA dan telepon yang mengatasnamakan salah satu kurir di sebuah perusahaan jasa paket....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Novi Tri Nugroho

  • 16 Desember 2022 - (17:28 WIB)
    Permalink

    baik….saya sudah menerima email dari kredivo,file yang diminta oleh pihak kredivo sudah saya upayakan,tetapi gagal trus,sduah diganti file dengan,zip,jpg,mp4 dll sesuai permintaan kredivo sudah saya rubah,tetapi gagal terkirim.lewat ig kredivo resmi juga disuruh lewat email,saya convert ke file jpg kalau tidak salah,terkirim,dan dapat pemberitahuan kalau file tidak bisa diproses,dan minta ke zip,zip tidak bisa terkirim,minta package name sudah saya kasih.tetapi dapat pemberitahuan kalau saya yang menyerahakan data ke pihak orang lain dan saya yang harus membayarnya,sekarang saya audah ditelp dc,pemberitahuan lewat email dan wa yang harus dibayarkan.file2 yang lain apa yang diminta pihak kredivo sudah saya kasih semua.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Novi Tri Nugroho

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1