Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Ade Solichin

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ade Solichin yang telah memilih ICONNET sebagai layanan internet broadband Anda. Kami sampaikan permohonan maaf atas gangguan internet yang dialami serta pelayanan yang kurang berkenan.

Per 5 Desember 2022, internet di lokasi Bapak Ade Solichin telah berjalan kembali dengan baik tanpa ada gangguan lebih lanjut.

Mengenai pelayanan yang Bapak alami, kami telah melakukan pengecekan di internal Contact Center dan memastikan prosedur pelayanan Customer Service Officer telah dilaksanakan dengan baik.

Terima kasih atas masukan yang disampaikan Bapak Ade Solichin, tentunya kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat memenuhi harapan setiap pelanggan.

Hormat Kami,

Contact Center ICONNET
Jl. KH. Abdul Rochim No.1, RT.9/RW.1
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan ICONNET:
[Total:8    Rata-Rata: 1.3/5]
Kekecewaan Terhadap Penanganan Komplain ICONNET

Saya Ade Solichin, pengguna PLN dengan ID Pelanggan 5471 0055 6348, sekaligus pengguna layanan internet dari PLN bernama ICONNET. Saya...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Ade Solichin

  • 29 Desember 2022 - (09:09 WIB)
    Permalink

    Yakin sudah di laksanakan dengan baik ?

    Kok saya dapat 3 informasi yang berbeda ya, Aneh sekali.

    1. Saya menghubungi CC pada tanggal 16 Desember pukul 19:41 dengan Agent siapa saya lupa, dia menginformasikan tidak ada reject call.

    2. Pada tanggal 18 Desember pukul 8:28 Agent bernama Anisa ( Tri Mahrunnisa ) menginformasikan bahwa agent yang melakukan hal tersebut sudah di berikan punishment.

    sekarang anda katakan sudah berjalan dengan baik ? apanya yang berjalan dengan baik ? komunikasi serta penyelesaian internal saja kalian tidak ada koordinasi dan adanya informasi yang berbeda seperti ini.

    Sebagai tambahan tanggal 27 December pukul 16:16 saya mengalami gangguan kembali dan hubungi CC dengan agent nana, coba kalian dengarkan recording nya dan kalian kalibrasikan dengan baik di internal kalian, ada berapa banyak penggunaan kata yang tidak sepantas nya di sampaikan oleh agent bernama Nana, sampai akhir nya setelah perckapan selama 58 menit dan di menit 55 agent dengan sengaja mengakhiri panggilan secara sepihak sedangkan dari sisi customer masih menyampaikan keluhan nya.

  • 30 Desember 2022 - (08:24 WIB)
    Permalink

    Mending tutup, pindah yg spesialis internet aja, indihome, biznet, firstmedia. Icon net kan induknya spesialis listrik, ngurus listrik aja kadang byar pet pegimane ngurus internet.

    • 1 Januari 2023 - (09:21 WIB)
      Permalink

      Pengen nya sih gitu bang, cuman baru jalan 4 bulan pakai dan harus kontrak selama 1 tahun pemakaian klo ga salah.

      Sbner nya dari sisi kualitas internet nya klo normal jujur ga ada masalah sama sekali, yang jadi kendala adalah..jika kita ada kendala..pelayanan dr CS nya super duper ga jelas.

      masa sekelas penanganan komplain ga punya SLA penyelesaian.

      masa harus di ajarin untuk pembuatan SOP yang baik dan benar.

      Terlebih attitude dari CS nya yang ga berkualitas sama sekali.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan ICONNET?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Ade Solichin

oleh ICONNET Contact Center dibaca dalam: <1 menit
4