Paket Tidak Bisa Diklaim Karena Kesalahan Saat Konfirmasi Terima Barang

Saya beli barang disalah satu online shop TikTok, dengan resi J&T JX1413028632. Paket belum saya terima sampai sekarang. Pada tanggal 20 Desember 2022, saya dapat WA dari tim DC pakal untuk konfirmasi terkait paket tersebut, apakah sudah diterima atau belum. Karena kondisi paket yang saya terima banyak pasca event 12.12, saya kira itu paket saya dengan resi lain. Jadi saya konfirmasi sudah diterima.

Namun saat saya cek lagi. ternyata itu paket lain yang memang stuck di gateway. Sudah komplain ke DC pakal, tapi dilempar ke CS J&T. Sampai akhirnya kok tiba-tiba saya dapat WA dari CS J&T, bahwa paket saya yang hilang gak bisa diklaim, karena kesalahan konfirmasi customer.

Kalau kayak gini bukannya sama aja J&T nilep barang customer? Padahal saya sudah menjadi loyal customer bertahun-tahun, baru kali ini komplain tapi gak jelas keputusannya.

Gimana kalau gini solusinya? Bukannya kalau gini ada indikasi kecurangan di dalam manajemen J&T?

Ratih Destri Yani
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Tidak Bisa Diklaim Karena Kesalahan Saat Konfirmasi Terima Baran…

oleh Ratih dibaca dalam: 1 menit
0