Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Wieki Faruski

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Wieki Faruski Cindiana dengan judul “Kecewa dengan Layanan SiCepat dan Tokopedia” pada tanggal 25 Desember 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan konfirmasi yang kami terima telah terjadi kendala perbedaan berat pada paket dengan nomor resi 003112959747 sehingga paket diproses retur ke pihak pengirim dan sudah diterima dengan baik pada tanggal 29 Desember 2022. Dari pihak marketplace juga sudah memproses pengembalian dana ke Ibu Wieki Faruski Cindiana selaku pihak penerima di tanggal 24 Desember 2022.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Wieki Faruski Cindiana menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Layanan SiCepat dan Tokopedia

Terima kasih atas diterbitkannya keluhan saya. Singkat cerita, tanggal 12 Desember 2022, saya membeli barang dari Tokopedia. Pada tanggal tersebut saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Wieki Faruski

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Wieki Faruski

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1