Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rosnita

Terima kasih atas informasi yang Ibu Rosnita sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 3 Januari 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penipuan dan Pembobolan Akun Kredivo untuk Transaksi 15 Juta Rupiah Lebih di Blibli“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah berhasil terhubung dengan Ibu Rosnita untuk proses investigasi lebih lanjut. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Rosnita. Tim Customer Support kami akan menghubungi Ibu Rosnita kembali melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]
Penipuan dan Pembobolan Akun Kredivo untuk Transaksi 15 Juta Rupiah Lebih di Blibli

Pada tanggal 26 Desember 2022 sekitar pukul 4 lewat sore, saya melihat iklan di Instagram mengenai promo BCA BI Fast...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rosnita

  • 29 Januari 2023 - (21:54 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal serupa baru kejadian tgl 26Jan 2023. Sampai saat ini dari pihak kredivo meminta saya untuk membayar tagihan yang tidak saya lakukan transaksinya. Padahal saya sudah melakukan pengaduan hanya berselang 20-30 menit dari kejadian. Tapi tidak ada niat dari pihak kredvo untuk membantu, hanya bilang bahwa mereka simpati atas kejadian ini dan tidak bisa memberikan solusi lain kecuali saya harus tetap membayar. Padahal jangankan untuk membayar, untuk biaya makan saja saya masih mendapat bantuan dari pemerintah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Rosnita

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1