Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Willyam Jeremia

Jakarta, 6 April 2023
Ref.CM/CU/E/001/0423/SS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Willyam Jeremia melalui Mediakonsumen.com, 27 Maret 2023, berjudul “XL Prioritas tapi CS Tidak Kompeten, Tidak Bisa Mengaktifkan Nomor“. Kami telah menghubungi Bapak Willyam Jeremia untuk mengkonfirmasi keluhan tersebut. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Sesuai hasil konfirmasi kepada Bapak Willyam Jeremia, pada tanggal 25 Maret 2023, nomor XL Prioritas beliau sudah berhasil aktif. Dengan demikian keluhan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
XL Prioritas tapi CS Tidak Kompeten, Tidak Bisa Mengaktifkan Nomor

Kejadian ini berawal pada tanggal 5 Maret 2023, saya membeli paket nomor XL Prioritas Gold 3 bulan seharga Rp245.000 dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Willyam Jeremia

  • 6 April 2023 - (15:03 WIB)
    Permalink

    Ya, nomor XL saya sudah aktif dan tambahan komplain tentang exclusive merchandise sudah diterima. Tapi hal tersebut tidak mengurangi rasa dongkol saya ketika diputus CS saat live chat dan telepon karena tidak bisa memberikan solusi langsung. Nomor saya aktif juga karena saya mendatangi XL Center.
    Beberapa kerugian imateril yang saya terima:
    – Waktu habis berjam-jam untuk menunggu antrean live chat dan telepon CS, serta tak ada solusi hanya dibalas dengan templat.
    – Datang ke XL Center (perlu ongkos, waktu, dan tenaga) dan tidak bisa aktif di tempat, perlu waktu beberapa jam.

    Kemarin ditelepon lagi dari CS 818 untuk menyelesaikan masalah di artikel tersebut, saya jawab iya karena teleponnya di jam kerja dan saya sudah malas mengikuti kembali perkembangan kasus ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Willyam Jeremia

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1