Tanggapan Itemku perihal Seller di Marketplace Itemku Melakukan Penipuan, CS Tidak Menanggapi Komplain Pembeli

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Itemku melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala yang dialami oleh Bapak Wangsa Syailendra, telah kami proses dan selesaikan. Kami juga telah menjelaskan perihal ini ke beliau.

Itemku akan selalu berkomitmen untuk hadir sebagai solusi bagi penikmat hiburan digital yang menjamin keamanan, kemudahan, dan harga yang terjangkau. Semua ini demi mewujudkan visi kami: Digital entertainment for everyone.

Kami juga telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Wangsa mengalami kendala terkait transaksi di Itemku, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi Pusat Bantuan Itemku di Pusat Bantuan Itemku.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Itemku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Seller di Marketplace Itemku Melakukan Penipuan, CS Tidak Menanggapi Komplain Pembeli

Saya sudah lama menggunakan marketplace Itemku, walaupun tidak sering bertransaksi. Selama saya bertransaksi, tidak terdapat masalah apa pun. Sampai pada...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Itemku perihal Seller di Marketplace Itemku Melakukan Penipuan, CS Tidak Menanggapi Komplain Pembeli

  • 10 April 2023 - (20:57 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon yang diberikan pihak Itemku. Kendala yang telah saya laporkan memang diproses dan diselesaikan secara sepihak dimana hal tersebut sangat merugikan saya sebagai konsumen. Semua bukti kendala transaksi saya telah saya lampirkan, bahkan saya juga menghubungi pihak Itemku melalui berbagai platform.

    Namun faktanya sampai sekarang, penyelesaian sepihak tersebut tidak membuahkan solusi apapun. Semoga tidak banyak konsumen yang akan dirugikan seperti halnya saya.

    • 10 April 2023 - (21:07 WIB)
      Permalink

      Adapun penyampaian bahwa apabila konsumen mendapatkan kendala agar menghubungi Pusat Bantuan Itemku, hal tersebut hanya sebatas ‘lip service’. Saya telah membuat komplain melalui Pusat Bantuan Itemku lebih dari tiga kali, namun tetap tidak ada solusi. Ironisnya, pihak Itemku menyelesaikan komplain secara sepihak dan hasilnya sangat merugikan konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Itemku?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Itemku perihal Seller di Marketplace Itemku Melakukan Penipu…

oleh itemkusupport dibaca dalam: <1 menit
5