Tanggapan First Media atas Surat Bapak Muhammad Yudi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca pada 12 April 2023 berjudul “Pelayanan First Media Mengecewakan, Customer Disuruh Menunggu Melebihi Estimasi Waktu Perbaikan” yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Yudi, dapat kami sampaikan bahwa gangguan jaringan yang terjadi pada tanggal 9 April 2023 diakibatkan oleh gangguan arus pendek atau korsleting listrik yang menyebabkan proses perbaikan jaringan di area Bapak Yudi membutuhkan waktu lebih.

Pengecekan dan penanganan telah dilakukan secara intensif, sehingga pada 10 April 2023 proses perbaikan jaringan berhasil kami selesaikan. Di hari yang sama, kami menginformasikan kepada pelanggan terkait proses perbaikan yang telah selesai dilakukan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan First Media Mengecewakan, Customer Disuruh Menunggu Melebihi Estimasi Waktu Perbaikan

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan artikel saya. Saya pelanggan First Media (FM), dengan nomor pelanggan:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Muhammad Yudi

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0