2 Kali Transaksi Merugikan di LinkAja

Saya 2 kali dirugikan pihak LinkAja. Yang pertama, ketika saya salah transfer ke nomor yang tidak seharusnya. Saldo saya terpotong, tapi nomor tersebut tidak terdaftar di LinkAja (terbukti tidak muncul username-nya). Kenapa bisa terkirim? Di tempat lain kalau transfer ke nomor yang tidak teregister pasti tertolak, di sini kok bisa ya? Bagaimana kalian melindungi konsumen?

Saya hubungi nomor itu juga percuma, karena dia memang tidak punya akun LinkAja. Dana saya jadi masuk ke akun tidak bertuan. Saya komplain, tapi yang jawab hanya bot, dibilang kendala saya teratasi.

Yang kedua, saya transfer saldo ke rekening sendiri, masih pending sampai sekarang. Saya komplain, yang jawab bot juga. Ini kok amburadul banget ya pelayanan LinkAja? Tolong sediakan manusia, bukan bot, untuk atasi keluhan pelangganmu. Kalian ini BUMN loh, tolong peka sedikit.

Zuhri Ismail
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas surat pembaca Bapak Zuhri Ismail

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Zuhri Ismail pada 5...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “2 Kali Transaksi Merugikan di LinkAja

  • 6 Mei 2023 - (11:49 WIB)
    Permalink

    Hari gini masih pakai linkaja, bukan mau pro.o tspi mending kalau mau pakai dompet digital pakai saja yg hijau, ungu atau orange.

  • 6 Mei 2023 - (22:20 WIB)
    Permalink

    emg buruk layanan Linkaja pak. Saya bbrp kali ikutan promo cashback gak pernah masuk cashbacknya. Beli pertamax via my pertamina 2x, bayar kartu halo. Semuanya pd gak ada cashback meski ada promonya. Mau komplain via email mereka gak punya, live chat lama antrenya. Jadi uninstall skrg.

  • 7 Mei 2023 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Owala, saya pakai Sinarmas, tanpa potongan admin, ada pajak tapi bunga lebih tinggi.
    Bi Fast gratis dan ada skn gratis juga.
    Jadi kalau perlu saya trf ke BNI atau BCA

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

2 Kali Transaksi Merugikan di LinkAja

oleh Zuhri Ismail dibaca dalam: 1 menit
5