Transaksi Pembayaran Kartu Kredit, Pending dari Tanggal 27 April 2023

Berawal dari transaksi pembayaran kartu kredit BRI melalui aplikasi DANA, dari tanggal 27 April 2023 hingga saat ini belum masuk, dan status masih “Order Diproses”. Hal ini sangat merugikan saya, karena sudah jauh lewat jatuh tempo. Saya harus bayar lagi melalui aplikasi lain, untuk menalangi dana saya yang pending.

Sudah saya buat laporan melalui live chat DANA. Saya juga sudah  telepon CS, tapi jawabannya itu selalu “Ditindaklanjuti oleh tim resolusi”, polanya selalu seperti itu.

Buat DANA, tolonglah sistemnya diubah dan di-update, sehingga ke depannya gak ada lagi kasus kayak gini. Kalau gak bisa, kenapa gak di-refund? Kan aneh.

Dede Noviyadi
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dede Noviyadi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Dede Noviyadi di Media Konsumen, “Transaksi Pembayaran Kartu...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Transaksi Pembayaran Kartu Kredit, Pending dari Tanggal 27 April 2023

  • 8 Mei 2023 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Ada yang luput dijelaskan, anda bayar ke merchant menggunakan CC lewat DANA? Kenapa tidak bayar langsung pakai CC?

    Sudah banyak sekali keluhan ke MK ini mengenai sistem online DANA yang error, bermasalah, terkendala, dan banyak lagi. Ada baiknya hindari dulu transaksi keuangan lewat layanan DANA.

    3
    2
  • 8 Mei 2023 - (10:17 WIB)
    Permalink

    Manfaatkan Fitur Transfer bosque jgn make fitur Pembayaran. Kadang Bayar CC Make Fitur Transfer aja masih kendala apalagi make Fitur Pembayarannya

    3
    1
  • 10 Mei 2023 - (07:17 WIB)
    Permalink

    Bayar kartu kredit BRI via BRIMO aja bro, ribet urusan kalau lewat pihak ketiga, jangan karena iming-iming promo kalau untuk bayar tagihan CC, yang ada jadi keluar duit double.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Transaksi Pembayaran Kartu Kredit, Pending dari Tanggal 27 April 2023…

oleh Dede dibaca dalam: <1 menit
4