Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Nuril Huda

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Nuril Huda pada tanggal 27 April 2023 dengan judul “Akulaku Semakin Mencekik”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami.

Tim Akulaku Paylater telah mencoba untuk menghubungi Saudara Nuril Huda namun tidak dapat terhubung. Dapat kami informasikan terkait pembatalan pembelian produk “Aki Baterai Kering Vrla mf 12V sepe” setelah tim Akulaku Paylater melakukan pengecekan pada tanggal 25 April 2023, tagihan yang bersangkutan telah berkurang & berubah sesuai dengan jumlah tagihan yang berjalan. Serta terkait denda keterlambatan sebesar Rp84.300 telah berhasil dihapuskan sehingga tidak dibebankan kepada Saudara Nuril Huda. Dapat kami informasikan juga bahwa proses pengembalian DP yang telah terbayarkan sejumlah Rp21.000 telah berhasil ke akun saldo Saudara Nuril Huda.

Tim Akulaku Paylater juga telah mengirimkan detail serta rincian penyelesaian keluhan Saudara Nuril Huda melalui email yang terdaftar, oleh karena itu laporan ini kami anggap telah selesai/ditutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara Nuril Huda, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Paylater Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akulaku Semakin Mencekik

Saya adalah pengguna Akulaku yang cukup lama dan tidak pernah ada masalah, baik masalah layanan maupun pembayaran saya. Namun kali...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Nuril Huda

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0